Istri Mengaku Sering Cekcok dengan Enji

Rosmanizar istri Enji
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa Enji melayangkan gugatan cerai kepada istrinya Rosmanizar di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Cerai, Enji Akan Kembali ke Ayu Ting Ting?

Wanita berkerudung itu juga mengaku belum mengetahui dengan pasti apa alasannya Enji menggugat cerai dirinya. Tapi Rosmanizar tak menampik sering terjadi percekcokan dengan mantan suami Ayu Ting Ting tersebut.

"Ya bisa dibilang seperti itu, tapi ini terjadi di beberapa bulan belakangan saja. Selebihnya kami baik-baik saja," kata Rosmanizar saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu, 16 Agustus 2017.

Eks Suami Takut Bertemu Ayu Ting Ting

Beredar kabar bahwa retaknya rumah tangga keduanya lantaran adanya orang ketiga, karena beberapa saat lalu beredar foto mesra Enji dengan wanita lain. Namun hal tersebut dibantah oleh Rosmanizar.

"(Foto)Itu enggak ada hubungannya dengan permasalahan saya. Kalau foto itu tanyakan sama beliau (Enji)," tutur ibu anak satu tersebut.

Diam-diam Eks Suami Ayu Ting Ting Datangi Pengadilan Agama

Nampak Rosmanizar tak ingin rumah tangganya berantakan karena foto-foto yang beredar tersebut, baginya yang terpenting saat ini  bagaimana agar rumah tangganya dengan Enji bisa kembali harmonis.

"Saya hanya mencoba memperbaiki rumah tangga saya permasalahan di dalam rumah tangga saya seperti itu," katanya.

Ayu Ting Ting

Ditanya Soal Mantan Suami, Begini Jawaban Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting ditanya oleh Rio Motret mengenai hubungannya dengan mantan suami, Enji Baskoro.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2020