Istri Tak Peduli Enji Punya Selingkuhan

Rosmanizar istri Enji
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa Enji menggugat cerai Rosmanizar, perempuan yang sudah dua tahun dinikahinya. Proses sidang cerai perdana pasangan ini digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu 16 Agustus 2017.

Dihujat Terus, Ayu Ting Ting: Ya Allah Ini Gue Mesti Gimana Sih?

Beredar kabar retaknya rumah tangga pasangan tersebut karena adanya wanita idaman lain dari pihak Enji. Namun hal tersebut dibantah oleh Rosmanizar. Ia mengungkapkan bahwa selama menikah rumah tangganya baik-baik saja.

"Oh tidak kok. Selama menikah dengan saya beliau baik sekali, tidak ada komunikasi dengan wanita lain," kata Rosmanizar saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu, 16 Agustus 2017.

Titik Terendah di Hidup Ayu Ting Ting, Hamil Tanpa Didampingi Suami

Namun, saat ditanya mengenai foto  Enji dengan wanita lain, perempuan berkerudung itu mengaku tidak tahu. Baginya persoalan foto Enji yang beredar di sosial media tersebut tidak ada hubungannya dengan rumah tangganya. "Kalau misal muncul foto kayak gitu coba tanyakan langsung ke beliau,"katanya.

Ibu satu anak itu juga tidak mau tahu dengan foto-foto tersebut, baginya, saat ini yang terpenting adalah bagaimana cara menyelamatkan rumah tangganya dari perceraian.

Enji Gak Boleh Ketemu Bilqis, Ayu Ting Ting: Selama Gue Hamil ke Mana?

"Oh tidak, karena saya lebih fokus dengan masalah rumah tangga saya," ujarnya.

Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Lecehkan Islam, Saipul Jamil Tak Mau Disebut Pedofil

Simak deretan berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up Edisi Minggu, 24 Oktober 2021. Mulai dari berita tentang Nikita Mirzani hingga Saipul Jamil.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2021