Antusias Indra Bruggman Menyambut HUT RI ke 72

Indra L. Bruggman
Sumber :
  • IG @indrabruggman

VIVA.co.id – Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 72 tahun sudah di depan mata, yang akan digelar pada tanggal 17 Agustus 2017. Berbagai persiapan, gelaran upacara dan bentuk perlombaan tradisional akan memeriahkan esok hari.

Indra Bruggman Jadi Pemicu Konflik Antar Keluarga

Tak hanya orang awam, kalangan selebriti juga semangat dalam menyambut HUT RI yang ke 72 tahun. Seperti aktor tampan Indra Lesmana Bruggman yang sudah bergejolak sejak awal Agustus 2017.

"Dalam rangka menyambut HUT RI, sejak tanggal 5 Agustus, saya sudah keluar rumah membeli bendera Merah Putih untuk dipajang di depan rumah. Besok juga rencananya sama keponakan mau bikin perlombaan balap makan kerupuk dan balap karung," katanya, saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu 16 Agustus 2017.

'Bisnis Busana Muslimah Itu Menyenangkan'

Tak hanya itu, pria asal Tasikmalaya ini ingin menanamkan rasa nasionalisme kepada keponakan-keponakannya dengan cara yang sederhana, namun terkesan fashionable.

"Kita rencananya mau pakai baju pahlawan nasional, lumayan buat foto di Instagram kan," ucapnya.

Penjelasan Indra Bruggman soal 'Calon Suami' Umi Pipik

Pria berdarah Belanda itu mengaku rindu dengan masa-masa kecilnya mengikuti berbagai jenis perlombaan tradisional. Dia ingin antusias yang sama dalam berbangsa dirasakan oleh keponakannya.

"Saya ingin keponakan-keponakan saya merasakan eufhoria yang sama saat saya kecil dahulu. Agar ada sesuatu yang bisa mereka kenang dan semangat dalam menyambut HUT RI, dan menanamkan rasa kepahlawanan serta nasionalisme," ungkap dia.

Indra bangga, saat ini bisa menikmati hasil jerih payah para pahlawan nasional yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dalam mengusir penjajah. Untuk itu, dia turut serta mengajarkan beberapa keponakannya untuk menghargai pengorbanan para pahlawan pejuang kemerdekaan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya