Aurelie Moeremans Upacara di Aquarium Sedalam 6,5 Meter

Aurelie Moeremans
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Aktris muda Aurelie Moeremans melakukan hal menantang untuk memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-72. Dia, ikut serta dalam upacara peringatan kemerdekaan Indonesia ini. Tapi, bukan upacara biasa, karena dilakukan di bawah air di kedalaman 6,5 meter.

Jokowi Ungkap Rencana Upacara HUT RI Tahun 2024 di IKN Nusantara

Aurelie bahkan ikut mengibarkan bendera merah putih di bawah kolam Seaworld. Sebelum menyelam, ia sempat mengaku cukup tegang untuk melakukan hal ini. Karena, ini merupakan hal pertama kali baginya.

"Tegang sih, deg-degan juga, karena baru pertama kali nya nih hehe," kata aktris cantik tersebut, Kamis, 17 Agustus 2017.

Sandiaga Uno dan Aurelie Moeremans Main Permainan Tradisional NTT

Namun Aurelie mengaku senang dengan kerjasama yang dilakukan bersama tim penyelam dari Seaworld. Meski deg-degan, ia juga mengaku cukup tenang dengan latihan yang sudah ia lakukan sejak beberapa hari lalu.

"Semalam dan kemarin-kemarin juga sudah latihan, tapi tetap deg-degan ya apalagi suasananya upacara bendera," kata Aurelie.

Lomba Virtual di Rumah Berhadiah Keren dari Ecohome

Sebelum masuk ke dalam air, ia sempat mengadakan doa bersama dengan sesama tim penyelam. Ia mulai masuk ke dalam kolam dan bersiap mengibarkan  bendera dibawah air.

 

As you can see, not everyone was ready for the photo ???? but we sure are ready for tomorrow ???????? #Merdeka !

A post shared by Aurélie Alida Marie Moeremans (@aurelieowreally) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya