Si Seksi Priyanka Chopra Dihujat

Priyanka Chopra
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Bintang film Baywatch, Priyanka Chopra, kembali dihujat warganet. Pilihannya mengenakan tank top putih dengan dupatta berwarna bendera India, pada Hari Kemerdekaan ke-70 tahun negara tersebut, mengundang kontroversi.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Keributan tersebut dimulai saat Priyanka mengunggah video boomerang di Instagram, di mana dia berputar-putar dengan dupatta berwarna bendera India di badannya. "Hari Kemerdekaan #Vibes # MyHeartBelongsToIndia #happyindependencedayindia #jaihind," tulisnya.

Warganet mempertanyakan kesungguhannya memperingati HUT India dan rasa nasionalismenya. Mereka menilai sepatutnya duppata berwarna bendera negara tersebut harus dihargai dengan disandingkan dengan pakaian sari, yang menjadi khas India.

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Atas tindakan cerobohnya, warganet menuduh aris seksi ini tidak menghargai bendera dan negaranya. "Tolong jangan kembali ke India lagi," kata salah satu pengguna seperti dilansir dari Indianexpress.

Yang lain berkomentar, "Apakah Anda tidak memiliki salwar-kameez (pakaian India) untuk kesempatan ini?". "Bagaimana dengan sari?," kata yang lain, "Paling tidak pada hari yang baik ini, Anda diharapkan berpakaian sari."
 
Bahkan, saking marahnya warganet memintanya untuk tidak pernah kembali ke India. Namun, ada sebagian dari mereka yang tetap menyanjung Priyanka.

Viral Video Shah Rukh Khan Ribut Hingga Teriaki Gauri Khan di Acara Besar

"Saya orang India, saya bisa memakai apapun yang saya mau dan juga Priyanka. Anda bukan ibu atau ayah seseorang untuk diadili, apa yang harus dipakai dan apa yang tidak boleh dipakai, ini adalah hidupnya dia membeli miliknya sendiri. Pakaian yang tidak dimintanya dari Anda," tulis salah satu akun pembela.

Sebelum keributan ini, Priyanka juga pernah dikritik warganet karena pilihan pakaiannya yang terkesan kurang sopan di hadapan Perdana Menteri Narendra Modi. Ia mengenakan gaun selutut saat bertemu dengan PM India di Berlin, Jerman.

Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023