Pasangan Baru Robin Tickhe Berbadan Dua

Robin Tickhe
Sumber :
  • Instagram/@Aprillovegeary

VIVA.co.id – Penyanyi pop dan RnB Robin Thicke tengah berbahagia lantaran dirinya akan segera memiliki anak kedua. Anak keduanya ini berasal dari kekasihnya, model bernama April Love Geary. Anak ini akan menjadi anak pertamanya dari April.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Dilansir Usa Today, Robin Thicke sebelumnya tengah memiliki anak dari Istrinya, Paula Patton, yang kini sudah bercerai. Anak pertamanya, Julian Fuego Thicke kini diasuh oleh mantan istrinya, Paula Patton.

Sementara April Love, mengumumkan kehamilannya melalui akun instagramnya. Dalam postingan terbarunya, Ia menunjukan citra USG yang memperlihatkan janin anaknya dari Robin. Ia mengatakan saat ini ia dan Robin sangat senang dengan kehamilannya.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

"Robin dan aku sangat senang dan menantikan bayi kami," tulisnya di akun instagram.

Robin dan April sendiri diketahui meniliki gap usia yang cukup jauh. Robin Thicke berusia 40 tahun sedangkan April Love Geary berusia berusia 22 tahun. Mereka mulai berkencan sejak  ajanh festival film Cannes Mei 2015 silam.

Viral Curhat Wanita Soal Janinnya yang Tiba-Tiba Hilang, Kok Bisa?
 

Robin and I are very excited to share with you all that we're having a baby! The due date is March 1st, Alan's birthday! ??

A post shared by April Love Geary (@aprillovegeary) on

dokter Boyke

Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?

Pasien dokter Boyke, yang masih sekolah kelas 2 SMP diketahui hamil di luar nikah. Tetapi, kasus kehamilan tersebut dialami pasien remaja dokter Boyke yang masih perawan.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024