Tampil Sopan di Majalah Arab, Bella Hadid Malah Dihujat

Bella Hadid
Sumber :
  • Instagram.com/fendi

VIVA.co.id – Bella Hadid tampil di majalah Vogue Arab, kali ini dengan gaya berbeda. Jika biasanya tampil buka-bukaan, adik Gigi Hadid ini mengenakan pakaian tertutup dan sopan. Namun, Bella justru menuai kontroversi dan mendapat cibiran dari warganet.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Dalam sampul majalah Vogue edisi September, Bella mengenakan baju panjang dari Fendi. Foto diambil oleh Karl Leagerfeld. Bella terpilih karena model ini berdarah Palestina. Dan ia pernah mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga sebagai muslim.

Sepertinya hal itu tidak cukup memuaskan pembaca di Timur Tengah. Mereka justru menghujat dan mencibir adik dari Gigi Hadid tersebut.

Ngeri, Rapper Israel Buat Lagu dengan Seruan Bunuh Bella Hadid

"Dia tampil di majalah itu sebagai orang Palestina yang sombong, tapi dia tak pernah membahas soal Palestina," kata warganet seperti dilansir dari TeenVogue. "Penampilannya sangat mengganggu," ujar yang lainnya. "Orang akan berpikir ia membahas soal Palestina, tapi sayangnya tidak..," ujar warganet lainnya. "Dia masih terlalu barat, lebih baik model yang lain," kata warganet lainnya. "Membosankan," kata yang lainnya. "Tak ada yang istimewa darinya," ujar warganet lain. "Tidak menarik," ujar yang lainnya. "Oh tidak, gadis plastik ada di mana-mana," kata yang lainnya.

Banyak juga warganet yang mengajukan protes. Mereka meminta agar majalah tersebut justru menampilkan model-model dari Timur Tengah, bukan dari Hollywood.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

"Banyak model yang menawan dari Arab. Tapi kita justru melihat wajah yang sudah sering dilihat," ujar yang lainnya. "Banyak model cantik dari Timur Tengah," ujar yang lainnya. "Kami ingin yang berbeda," ujar yang lain.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya