Tiga Media Besar Tertarik Bikin Program untuk Girls Squad

Girls Squad
Sumber :
  • instagram.com/ramadhaniabakrie

VIVA.co.id – Kerap tampil bersama dalam beberapa kesempatan, Girls Squad yang terdiri dari selebriti dan sosialita Tanah Air, di antaranya Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, Chacha Frederica kerap menjadi sorotan. Mereka juga kerap menyelenggarakan kegiatan sosial untuk membantu sesama.

Jessica Iskandar Alami Masalah Keuangan, Begini Reaksi Nia Ramadhani

Karena popularitas mereka, beberapa media besar Indonesia berniat ingin membuat sebuah program khusus kegiatan wanita-wanita cantik tersebut.

"Bikin program untuk  Girls Squad, tiga media ini sudah nawarin. Yang pertama bikin web series, yang di dalamnya itu kita menyeleksi Girls Squad di luar sana. Girls Squad kita ini kan punya misi charity untuk sosial," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA.co.id di Studio ANTV, belum lama ini.

Seksinya Girls Squad di Front Row Show Anne Avantie JFW 2019

Ibudan El Barack itu mengatakan bahwa Girls Squad ingin mengajak Girls Squad lain untuk bertemu dan membuat sesuatu yang bermanfaat. Mereka juga ingin memberikan bantuan.

"Kita pengen ngajak Girls Squad lainnya untuk datang ketemu kita dan bisa membuat sesuatu dan membantu mereka," ujar wanita berusia 29 tahun ini.

Keren Foto-foto Girls Squad Sambut Asian Games 2018

Tidak hanya web series, Jessica mengaku dua televisi besar ibu kota telah memberikan usul membuatkan program keseharian Girls Squad. Program itu dalam bentuk talk show atau reality show.

"Dua televisi itu nawarin kayak program talk show, tapi belum meeting lebih lanjut. Kalau yang satu lagi reality show. Mereka akan mengikuti kita ke mana pun tapi semuanya lagi dipikirin matang-matang," katanya.

 

Last nite taping for Hitam Putih #girlsquad

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya