Raffi Ahmad Pakai Helikopter Bukan untuk Gaya-gayaan

Raffi dan Nagita
Sumber :
  • instagram.com/raffinagita1717

VIVA.co.id – Raffi Ahmad mengunggah momen kebersamaannya dengan Nagita dan Rafathar di dalam sebuah helikopter. Raffi mengaku helikopter itu digunakannya untuk membantu mempersingkat waktu karena sibuk mempromosikan film terbarunya, Rafathar Movie.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Karena aku ada jumpa fans filmnya Rafathar. Jadi emang karena kebutuhan, waktunya mepet. Bukan karena gaya-gayaan," tutur Raffi usai merayakan ulang tahun Rafathar yang kedua di rumahnya, Green Andara Residence, Jakarta Selatan, Minggu malam, 20 Agustus 2017.

Pembawa acara Pesbukers itu tak ingin membuat penggemarnya, khususnya Rafathar, kecewa karena tak dapat berjumpa satu sama lain. Meski begitu, Raffi mengaku helikopter itu bukanlah miliknya. Suami Nagita ini mengatakan ogah membeli dan memiliki helikopter.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Mahal, mending nabung buat asuransi anak dan tabungan," ucapnya.

Rafathar Malik Ahmad genap berusia dua tahun pada 15 Agustus 2017 lalu. Dalam perayaan ulang tahunnya kemarin, hampir seribu tamu dari rekan musisi, artis, sahabat, dan para kolega Raffi dan Gigi terlihat hadir. 

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS
Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kehadiran bayi perempuan bernama Lily dalam lingkungan keluarga Sultan Andara, yang terdiri dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024