Artis Cantik Sebut Tom Cruise Kejam

Tom Cruise dalam Premier The Mummy
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Kehidupan Tom Cruise sepertinya sedang menjadi sorotan. Semua karena pengakuan mengejutkan dari wanita cantik yang juga aktris, Leah Remini. Ia membongkar rahasia mantan suami Katie Holmes tersebut di sebuah acara.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Leah sepertinya menyatakan perang dengan Tom dan juga Gereja Scientology. Dalam acara Reddit AMA, aktris ini ditanya apakah Tom adalah sosok orang yang baik? Leah pun memberikan jawaban yang sangat mengejutkan.

"Tidak! Langsung saja saya katakan, tidak," kata Leah seperti dilansir dari USWeekly, Senin, 21 Agustus 2017. Leah menambahkan bahwa selama ini, aktor tersebut hanya berusaha untuk tampil baik demi menjaga citranya.

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

"Ada sosok pria yang memiliki pesona publik saat dilihat langsung dengan mata sendiri, dengan menjabat tangan dan memeluk Anda, dan merupakan orang yang perhatian. Dan ada orang yang bersembunyi di balik topeng yang ternyata sangat berbeda," ujarnya.

Ia menambahkan bagi orang-orang di luar melihat sosok Tom sebagai orang yang baik dan murah hati, tetapi penilaian itu berbeda dengan orang-orang yang dekat dan berada di sekitar bintang Mission Impossible tersebut.

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

"Orang-orang yang berada di sekitar Tom dan bekerja dengannya, bukan orang Scientology, mereka bilang Tom kejam," ujarnya.

Namun, hingga saat ini, belum ada komentar langsung dari Tom soal pernyataan Leah. Namun, perwakilan Gereja Scientology menyatakan bahwa Leah selama ini terobsesi dengan Tom dan juga pemimpin Scientology.

"Remini membahas dua tokoh Scientology ini untuk mendapatkan sorotan media dan kampanye kebenciannya," ujar perwakilan gereja Scientology.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya