Usai Jatuh, Taeyeon SNSD Berterima Kasih ke Fans Indonesia

Taeyeon ASIAN GAMES 2018
Sumber :
  • YouTube ASIAN GAMES 2018

VIVA.co.id – Kedatangan Taeyeon ke Indonesia untuk mengisi acara Hitung Mundur Asian Games 2018 sempat menghebohkan. Taeyeon sempat terjungkal saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, karena ramai dan padatnya penggemar yang menunggu kedatangan pentolan Girls Generation atau SNSD ini.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Taeyeon sempat mencurahkan kejadian tersebut dalam akun Instagram miliknya. Ia mengaku stres. Ia juga marah karena orang-orang tak bertanggung jawab memanfaatkan momen tersebut untuk perilaku yang buruk. Ia mengaku ada yang menyentuh bagian tubuhnya.

Insiden terjatuhnya Taeyeon menjadi sorotan warganet. Mereka menjadi marah dengan fans Indonesia.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Meski demikian, Taeyeon tetap tampil memukau dalam acara yang digelar di Monas, Jumat 18 Agustus 2017 lalu. Ia membawakan laguberjudul,  I dan Fine.

Tak hanya itu, Taeyeon juga sempat mengunggah video dalam akun Insta Story miliknya. Ia memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja setelah terjungkal akhir pekan lalu. Ia meminta agar penggemar tidak mengkhawatirkan kondisinya.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Saya baik-baik saja. Saya menyelesaikan penampilan. Ini akhir dari jadwal hari ini," tulisnya seperti dilansir dari Allkpop.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada penggemar SONE (sebutan penggemar SNSD) yang menyaksikan penampilannya dengan antusias.

"Terima kasih sudah mendukung dan memegang light stick pink," ujarnya.

Taeyeon menjelaskan bahwa kejadian dirinya terjatuh d bandara adalah kesalahan manajemannya. "Situasi ini disebabkan karena kesalahan manajeman, jadi jangan merasa bersalah soal itu," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya