Mau Kencan di Hotel Bareng Jennifer Lawrence? Ini Syaratnya

Jennifer Lawrence.
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id – Siapa yang tidak kenal artis Holywood Jennifer Lawrence? Kali ini JLaw, sapaan akrabnya, menyediakan tawaran untuk satu orang yang beruntung dalam menghabiskan waktu bersamanya seharian penuh.

Jennifer Lawrence Dituding Operasi Plastik: Saya Hanya Pakai Makeup

Dilansir dari laman Star2, tidak hanya cantik, JLaw juga turut andil dalam memerangi anti-korupsi di kalangan politisi. Agar kampanye anti-korupsi semakin menarik, artis yang bermain dalam film Hunger Games itu menawarkan satu pemenang beruntung untuk bisa piknik bersamanya di California wine country.

Dalam sebuah video yang dibuat oleh grup anti-korupsi tersebut, bertujuan untuk memperbaiki rusaknya sistem politik di Amerika Serikat. JLaw tampil di video youtube dengan konsep permainan "Movie Review or Winr Review".

Berani Tampil Beda, Jennifer Lawrence Pakai Sandal Jepit di Festival Film Cannes 2023

"Seluruh tubuh, sangat tegap dan memiliki sensasi," ujarnya sebagai salah satu contoh kalimat untuk para penggemarnya yang tertarik mengikuti permainan. Nantinya, mereka yang ingin ikut permainan, harus menebak apakah kalimat tersebut ditulis sebagai aktingnya dalam sebuah film atau sebotol wine.

Nah, untuk yang berhasil menebak dengan benar maksud dari kalimat tersebut, akan mendapatkan hadiah piknik bersama JLaw di hotel bintang empat. Nantinya, JLaw dan sang pemenang akan melakukan tasting wine dan makan siang berkonsep piknik. (ren)

Jennifer Lawrence Melahirkan Anak Pertama
Selena Gomez dan Taylor Swift

10 Momen Terbaik yang Terjadi di Golden Globes 2024

Acara Golden Globes tahun ini penuh dengan momen-momen mengesankan, termasuk kemenangan pertama serta kemesraan antara Kylie Jenner dan Timothee Chalamet yang disorot.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024