Lupakan Mantan Kekasih, Widi Vierratale Hapus Tato

Widi Vierratale
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Widi Soediro Niclany atau lebih dikenal dengan sapaan Widi Vierratale, merupakan salah satu vokalis wanita yang gemar dengan tato. Namun, sekarang Widi justru tengah berusaha menghapus tato penuh kenangannya itu.

Nikita Mirzani jalin Hubungan Sebelum Rizky Irmansyah Putus dari Afnan Feby?

Dijumpai saat melakukan treatment menghilangkan tato di kawasan Bekasi, Widi mengaku alasannya menghapus tato karena mengingatkannya pada sang mantan kekasih.

"Ada di pergelangan tangan dan lengan dalam. Semuanya masih berhubungan sama mantan," ujar Widi sebelum menjalani perawatan di Zap Clinic Bekasi, Senin 21 Agustus 2017.

Warga Jaksel Ramai-ramai Hapus Tato, Alasannya Malu Sama Anak

Ini merupakan treatment kedua yang dijalani Widi untuk menghilangkan tato. Terlihat sudut tato Widi sudah sedikit memudar.

Saat membuat tato, Widi mengaku sengaja membuat dengan konsep yang sama. Begitu pula tato yang berkaitan dengan kekasih. Alasannya, agar ketika putus tidak perlu dihapus.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Tapi, tato kali ini ia ingin hilangkan, karena ingin beranjak alias move on.

"Enggak sampai 'baper' sih. Menurutku sudah tidak penting lagi jadi sekalian saja dihilangkan," ujarnya.

Untungnya, tato yang Widi buat tidak terlalu memakai banyak warna sehingga lebih mudah dihilangkan. Widi juga mengaku proses menghilangkan tato dengan teknologi laser tidak terlalu menyakitkan.

"Yang paling gampang dihapus memang warna hitam. Tidak sakit, sama saja seperti perawatan kecantikan lain," lanjut dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya