Permusuhan 22 Tahun Jackie Chan dan Artis Cantik Hong Kong

Jackie Chan
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Bukan rahasia lagi, hubungan Jackie Chan dengan Anita Yuen tidak baik. Keduanya saling bermusuhan dan membenci satu sama lain. Bahkan, permusuhan mereka sudah berjalan selama 22 tahun.

Jackie Chan Bangun Jam 4 Pagi Demi Ikuti Olimpiade Beijing

Namun, pekan lalu, pemandangan berbeda terlihat di akun media sosial Anita. Artis cantik ini memposting fotonya dengan Jackie Chan. Anita juga mengungkapkan bahwa keduanya sudah akur.

Sekadar informasi, awal perseteruan pasangan ini bermula di 1995. Keduanya berakting dan menjadi bintang utama di film, Thunderbolt. Jackie mengungkapkan, ia tidak suka dengan Anita, pendatang baru yang memiliki perilaku buruk dan tak memiliki sopan santun di lokasi syuting. Bahkan, Jackie juga meminta kepada sejumlah sutradara untuk tidak menjadikan Anita bintang di film mereka. Anita menjadi musuh nomor satu Jackie pada saat itu.

Sinopsis Film The Foreigner, Aksi Balas Dendam karena Serangan Teroris

Seperti dilansir dari Toggle, dalam akun Weibo miliknya, Anita mengaku bingung dengan sikap Jackie yang begitu membencinya selama dua dekade ini. Ia bertanya alasan Jackie memusuhinya kepada aktor Eric Tsang. Akhirnya, ia mengetahui kebenarannya.

Jackie dan Eric mengatur makan malam. Mereka hanya mengundang suami Anita, Julian Cheng. Setelah mendengar Jackie akan hadir di acara makan malam itu, Anita ikut dan menggunakan kesempatan itu untuk menyelesaikan masalah pribadinya dengan aktor laga tersebut.

Kehidupan Pribadi Disorot, Jackie Chan Ungkap Penyesalan ke Anak

Dalam kesempatan itu, Anita meminta maaf pada Jackie atas kesalahannya di masa lalu. Jackie pun dengan senang hati memaafkan Anita, dan memberikan artis tersebut hadiah gulungan film Thunderbolt yang mereka bintangi bersama. Keduanya memutuskan untuk menjadi teman. (asp)

Jackie Chan

Viral, Foto Jackie Chan Angkut Kardus Berisi Peralatan Medis

Jackie Chan tertangkap kamera saat dirinya mengangkut kardus yang berisi peralatan medis. Kardus tersebut adalah sumbangan dari Jackie Chan.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022