Mike Lewis Bicara soal Istri Baru

Mike Lewis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktor tampan Mike Lewis yang juga mantan suami artis Tamara Bleszynski sedang getol belajar membuat kue sendiri. Selama ini, duda satu anak tersebut memang diketahui memiliki hobi masak, tapi untuk membuat kue, ini adalah yang pertama kalinya. Bahkan, Mike sempat menyinggung soal istri baru. Apakah Mike siap menikah lagi?

5 Pria Ini Pernah Digosipkan Dekat dengan Lucinta Luna

Ditemui di sela proses pembuatan Blueberry Bloom cake di kelas perdana The Harvest Atelier, di daerah Senopati, Mike menceritakan ketertarikannya unuk belajar membuat kue. Itu adalah sesuatu yang baru baginya.

"Terus terang saya orang yang suka masak, tapi masak beda sama baking dan saya kalau masak berantakan banget dan enggak suka mengikuti resep, improvisasi terus. Benar-benar pengalaman baru buat saya," ujarnya, Selasa 22 Agustus 2017.

Anak Minta Mike Lewis Buru-buru Nikah Lagi

Menurutnya, memasak bisa memakai perasaan. Misalnya kurang manis bisa ditambah gula, terlalu manis bisa ditambah garam, sedangkan membuat kue tidak bisa seperti itu. Minimal harus mengikuti resep yang sudah ada kalau tidak ingin gagal membuat kue.

"(Masak) ingredien-tnya bisa dibenerin, tapi kalau baking minimal harus ngikutin step-nya, ukurannya harus precise. Beda, harus ter-organize, harus rapi, beda dari apa yang saya masak sebelumnya."

So Sweet, Mike Lewis dan Tunangan Saling Puji Sambil Rangkulan Mesra

Meski cukup rumit, tapi Mike menilai proses membuat kue sangat menyenangkan. Bahkan dia ingin membuat kue untuk orang yang dicintainya.

"But it's super nice, benar-benar kayak sesuatu yang baru, sesuatu yang apa bisa saya bawa ke dapur saya sendiri nanti, mungkin untuk Kenzou atau untuk ke istri, (sambil berhenti sejenak), istri baru mungkin," ujarnya melanjutkan perkataannya.

Mengikuti kelas membuat kue bagi Mike juga seperti menjadi hal yang bisa dibanggakan di hadapan ibunya yang selama ini telah banyak mengajarkan cara memasak. Tak hanya itu, kue juga menjadi solusi dari setiap permasalahan yang dihadapinya.

"Saya harap bisa bikin dia senang, kalau saya keluar di televisi dan dia lihat, dia pasti senang," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya