Urusan Hotel, Judika Pilih yang Ada Kolam Renang

Judika
Sumber :
  • nuvola/VIVA

VIVA.co.id – Penyanyi kondang Judika membeberkan syarat penting saat dirinya mengajak keluarga kecilnya menginap di hotel saat liburan nanti. Bagi Judika, yang terpenting untuk hotel yang akan diinapnya adalah adanya kolam renang untuk dua anaknya, Cleo Deomora Sihotang dan
Judeo Volante Sihotang.

Saat Ivan Gunawan Buat Judika Emosi

"Bagi saya dan keluarga yang penting nyaman. Lengkap fasilitasnya terutama kolam renang biar anak-main main," ujar Judika ditemui di Grand Opening Ceremony of Grand Soll Marina Hotel Tangerang, Selasa 22 Agustus 2017.

Di hotel Soll Marina Judika terlihat asik menikmati pemandangan dan berbagai fasilitas penting. Yakni, restoran yang mempunyai sungai buatan di dalam bangunan hotel, bebatuan besar yang mengelilingi kolam renang, konsep kamar yang luas dan ruang pertemuan yang mempunyai bentuk elipse dengan kaca yang mengelilingi masing-masing ruang pertemuan. Soll Marina sendiri beralamat di Jalan Gatot Subroto KM 5,3 Kelurahan Gandasari Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Indonesian Idol Berduka, Judika Kenang Duet Bareng Melisha Sidabutar

"Konsepnya unik. Ini akan seru untuk yang berkunjung ke sini. Menjadi salah satu hotel yang memenuhi keinginan masyarakat untuk mendapatkan kenyamanan, fasilitas dan semua yang terbaik untuk keluarga," ucap Judika.

Sebagai bintang tamu di acara tersebut, Judika membawakan lagu-lagu seperti Aku yang Tersakiti, Kau Jadi Milikku, Pain My Love dan Bukan Dia tapi Aku.

Swab Test Sebelum Liburan, Judika: Gak Boleh Egois

"Lagu-lagu terbaik yang saya bawakan dan banyak yang suka," ucap Judika.

Penyanyi Judika

Judika beraksi di Soll Marina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya