Janji G-Dragon untuk Penggemar Setia Indonesia

G-Dragon.
Sumber :
  • FB BIGBANG

VIVA.co.id – Banyak VIP (penggemar BIGBANG) yang sudah menantikan aksi leader BIGBANG, G-Dragon dalam konser solonya di Jakarta September nanti. Konser bertajuk 2017 World Tour Act III :M.O.T.T.E in Jakarta ini merupakan salah satu penghentian pria yang kerap disebut GD ini dalam rangkaian tur dunianya.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Sebelum benar-benar bertemu dengan GD, IME Indonesia selaku pihak promotor merilis video sapaan dari pelantun Crooked ini untuk penggemar di Indonesia. Dalam video berdurasi 31 detik tersebut  GD mengajak penggemarnya untuk bersenang-senang di Indonesia Convention Exhibiton  (ICE) BSD.

"Apa kabar Jakarta? Ini GD, kali ini solo tourku akan datang pada 3 September. Mari berpesta bersama di ICE HALL. Suasana di sana pasti 'dingin' tapi aku akan membuat kamu menjadi 'panas' jadi jangan lupa. Peace," ujar GD dalam video yang diunggah, 22 Agustus 2017 lewat akun Twitter @ime_indonesia.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Video ini langsung mendapat banyak komentar dari penggemar G-Dragon di Indonesia. "Finally video greeting, cant wait," " see you on 3rd September oppa," "panas dingin dong nanti aku, berabe beli tolak angin,"jiyongah (nama asli GD) disini panas bukan dingin," ujar penggemar saling bersahutan.

Tiket konser 2017 World Tour Act III :M.O.T.T.E in Jakarta yang akan digelar 3 September di ICE BSD ini sendiri ada lima kategori kelas. Dengan harga tiket termahal di kelas VIP (berdiri tepat di depan panggung) dijual dengan harga Rp3.500.000, Cat 1A dan 1B Rp2.350.000, Cat 2A dan 2B Rp1.850.000, Cat 3A dan 3B (tempat duduk bernomor) Rp1.550.000, dan termurah di kategori Cat 4A dan 4B dengan harga Rp1.250.000.

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda
G-Dragon dan Kang Min Kyung Davichi.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Rumor kencan G-Dragon BIGBANG dan Kang Min Kyung Davichi muncul karena unggahan Instagram GD yang kemudian diunggah ulang oleh Min Kyung.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022