Lagi, Lucky Hakim dan Tiara Dewi Absen Sidang Cerai

Lucky Hakim dan Tiara Dewi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi, dikabarkan mengalami keretakan rumah tangga. Atas ketidakcocokan tersebut, Lucky lantas mengajukan gugatan cerai.

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Pada sidang sebelumnya, agenda mediasi, kedua pihak tak datang. Hal yang sama juga terjadi saat ini.

Jamaludin Fakaubun, kuasa hukum Lucky, mengatakan bahwa kliennya tak hadir lagi karena dinas luar negeri. Pihak pengadilan turut mempertanyakan keberadaan Tiara yang juga absen.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

"Tadi juga majelis mempertanyakan kepada kami bahwa sudah pernah berkomunikasi dengan Ibu Tiara Dewi, atau belum. Saya sendiri, kesulitan untuk bertemu dan sudah bilang ke Mas Lucky bahwa majelis meminta beliau untuk hadir," katanya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu 23 Agustus 2017.

Jamaludin menjelaskan, proses mediasi akan tetap diutamakan. Walau demikian, sidang bisa terus berlangsung dengan ketentuan yang ada

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

"Sebenarnya, dalam terma no 2178 itu, mediasi tetap diutamakan. Cuma, walaupun dalam proses persidangan tidak berjalan sampai hari H putusan pun, masih bisa mediasi. Artinya, belum terjadi putusan jadi mediasi di luar, kurang lebih kan 30-40 hari. Namun, kalau dalam perjalanan lebih baik lagi."

Meski kedua pihak tak hadir, namun proses persidangan dipastikan tetap berjalan. Kuasa hukum Lucky lantas menyampaikan agenda selanjutnya.

"Agenda ke depan bisa saja berbeda, bisa pembacaan permohonan, atau pembacaan gugatan," ujar Jamaludn.

Agenda sidang berikutnya akan berlangsung tanggal 6 September 2017 mendatang. Jamaludin mengatakan, kliennya, Lucky Hakim, bakal mengusahakan kehadiran. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya