Akhir Kisah Cinta Robert Pattinson dan FKA Twigs

Robert Pattinson dan FKA Twigs
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Kisah cinta Robert Pattinson dan FKA Twigs dikabarkan kandas di tengah jalan. Pattinson disebut-sebut membatalkan pertunangannya dengan Twigs. Keduanya sering terlibat pertengkaran. 

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

"Pattinson dan Twigs putus. Mereka memiliki masalah untuk sementara waktu dan ini dan tak ada kaitannya dengan Katy Perry," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Meski demikian, pasangan ini masih berharap dapat memperbaiki hubungan mereka yang sedang tegang tersebut. Namun, dipastikan masalah tak akan selesai dengan mudah. 

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

"Pattinson masih ingin mencoba. Apa yang mereka butuhkan adalah menghabiskan waktu kualitas bersama. Masalahnya, keduanya sangat sibuk dengan karier masing-masing, dan hampir tidak pernah berada di tempat yang sama," ujar sumber lagi. 

Bintang film Twilight ini mulai mengisyaratkan terdapat masalah dalam hubungannya dengan Twigs, saat terlibat dalam sebuah wawancara bulan lalu. Ia disinggung soal pertunangannya dengan penyanyi tersebut, tetapi Pattinson hanya menanggapinya dengan santai. Ia menjawab bahwa hal paling frustrasi di dunia adalah soal komitmen. 

Suki Waterhouse Umumkan Hamil Anak Robert Pattinson

Pattinson dan Twigs mulai berkencan tahun 2014. Pasangan ini memutuskan untuk bertunangan di tahun 2015. Mereka juga sempat mengungkapkan keinginan untuk menikah, sayangnya pernikahan itu batal terwujud. (ase)

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Lebih dari 15 tahun setelah Twilight popuker, Kristen Stewart memberikan pandangan baru terhadap film yang mempopulerkan namanya itu. Ia menyebut Twilight adalah film gay

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024