Diisukan Terlibat Kasus Narkoba, Chef Juna Merasa Dirugikan

Chef Juna
Sumber :
  • Twitter.com/junarorimpandey

VIVA.co.id – Junior Juna Rorimpandey alias Chef Juna, tengah diterpa isu tak sedap. Ia dikabarkan diamankan Kepolisian akibat tersandung kasus narkoba. Merasa bingung atas isu yang beredar, Juna pun angkat bicara. Ia segera memberikan klarifikasi atas kabar tersebur.

Pacar Unggah Video Beda 15 Tahun, Warganet: Chef Juna Awet Muda

"Waduh, kacau juga ya gosipnya. Untungnya tidak benar, bisa-bisa pencemaran nama baik," ujarnya, saat dihubungi melalui pesan singkat, Rabu, 23 Agustus 2017.

Lebih lanjut, Juna memaparkan, bahwa dia merasa dirugikan atas kabar ini. Ia tak bisa berbuat apa-apa selain membuktikan dengan fakta yang ada.

Chef Juna Naik Motor, Begini Reaksi Netizen

"Yang penting kan tidak benar, sama saja kayak dulu gosip saya yang dibilang gay cukup santer. Dirugikan tapi yang penting tidak benar," kata juri Hell's Kitchen Indonesia tersebut.

Di samping kabar miring yang beredar, Juna bersyukur karena keluarganya mendukung. Ia memastikan bahwa segenap kerabatnya percaya pada Juna.

Aria Baron Meninggal karena COVID-19, MasterChef Dikritik Banyak Drama

"Paling pada ketawa, mereka (keluarga) kebal gosip dan untungnya tahu saya luar dalam. Thanks God," ujarnya. (mus)


 

Aamir Khan and Kiran Rao

Pasangan Bollywood yang Nikah Beda Agama sampai Chef Juna Awet Muda

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 11 November 2021. Salah satunya artikel mengenai Chef Juna yang terlihat awet muda.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2021