Ceraikan Tiara Dewi, Lucky Hakim Kumpulkan Bukti dan Saksi

Lucky Hakim dan Tiara Dewi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sidang perceraian Lucky Hakim dan Tiara Dewi masih berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meski demikian, pada dua agenda sidang sebelumnya, pasangan ini tidak hadir dengan alasan masing-masing.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

Kuasa hukum Lucky Hakim, Jamaludin Fakaubun menjelaskan, bahwa agenda sidang akan berlanjut meski mediasi belum berjalan dengan baik. Pihak Lucky juga mengumpulkan bukti-bukti dan saksi dalam proses perceraian ini. 

"Iya, sudah pembacaan gugatan, semoga saja mas Lucky juga hadir. Kita siapkan barang bukti dan saksi-saksinya," ujar Jamaludin kepada VIVA.co.id di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 23 Agustus 2017.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

Berangkat dari dua agenda sebelumnya, Jamaludin mengungkapkan, bahwa pihak mereka akan menuntaskan sidang ini. Ia ingin semuanya berjalan lancar. "Kita siapkan semuanya sehingga kasus ini dipercepat, jangan dibuat seakan-akan ditunda-tunda," katanya.

Tiara Dewi selaku tergugat diharapkan datang pada agenda sidang selanjutnya. Mewakili Lucky, Jamaludin mengatakan bahwa ini semua demi kelancaran persidangan. "Ya memang harus datang (Tiara), karena memang kita juga minta dia hadir. Kalaupun minta alasan apa, kalau memang sudah tidak bisa ya bukan urusan kami," ujar Jamaludin.

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta

Lucky dan Tiara dikabarkan mengalami keretakan rumah tangga akibat hubungan yang tak harmonis. Sidang cerai akan berlanjut pada 6 September 2017 mendatang. (mus)

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024