Foto Bersama Anak, Sarah Azhari Tampil Seksi

Sarah Azhari
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVA.co.id –  Lama tak terdengar kabarnya, artis dan model cantik yang juga adik kandung dari Ayu Azhari, Sarah Azhari tiba-tiba saja ramai diperbincangkan warganet.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Sarah yang kerap dikaitkan sebagai simbol keseksian ini kembali berpose seksi bersama seorang pria tampan. Tapi tunggu dulu, pria yang ada di sebelahnya itu ternyata adalah putra semata wayang Sarah, Albany Ray.

Dari foto yang di unggah Sarah di akun Instagram resmi dan juga di akun Instagram sang fotografer, terlihat Sarah tengah berpose mesra dengan si buah hati yang kini telah dewasa. Bahkan saking awet mudanya, banyak warganet yang mengatakan keduanya seperti kakak adik, tidak mirip seperti ibu dan anak.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Absolutely best photographer around and excellent stylish, make up artist and hairstylist. Thank you so much guys for this beautiful picture,"  tulis Sarah di akun Instagramnya. 

Foto yang di unggah Sarah langsung mendapat banyak pujian dari warganet. Mereka sebagian besar memuji Sarah yang meski telah berusia di akhir kepala tiga ini masih terlihat muda bahkan tampak seusia dengan anak lelakinya yang masih remaja. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Kayak kakak adik, awet muda banget,”

"ini anaknya kah, ya ampun," "ini emaknya awet muda padahal anaknya udah Abg,"

"kek adek kakak ya ampun," "duh mba Sarah padahal anaknya udah bujang tapi body mommy nya masih kece abis," hingga "ga bisa tuq, absolutely gorgeus," puji warganet saling menimpali. 

Tak hanya wajah Sarah yang awet muda yang menjadi sorotan warganet, tapi juga pakaian seksi Sarah yang mengekspos belahan dadanya juga tak luput dari komentar warganet. "Kok ga pake BH," "seksi ga mesti paner dada," ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya