Salah Teknis, Demian Gagal Pukau Juri American's Got Talent

Demian Aditya
Sumber :
  • YouTube American's Got Talent

VIVA.co.id – Demian Aditya kembali melakukan aksinya di panggung American's Got Talent 2017. Namun sayangnya, aksi ketiganya kali ini tak mendapat hasil yang memuaskan.

Harumkan Nama Bangsa di Kancah Internasional, Putri Ariani Raih Piala AMI Awards 2023

Kali ini Demian melakukan aksi yang disebutnya sebagai The Death Drop. Ia naik dan masuk ke dalam sebuah boks yang bergantung dengan api besar yang menyala di bawahnya. Tangannya terkunci borgol dan ia harus segera menyelamatkan diri sebelum tali yang menahannya putus terbakar dan akan membuatnya jatuh ke dalam kobaran api di bawah.

Beberapa menit pertama, aksi ini cukup menegangkan, apalagi ditambah narasi dari Tyra Banks, sang pembawa acara. Namun sayangnya tak berjalan mulus. Saat tali terputus dan seharusnya terhempas, peti Demian nyangkut di atas. Seisi studio hening merasa ada yang salah dengan aksi tersebut.

Cerita Sara Wijayanto dan Demian Aditya Bertemu dengan Boneka Annabelle Asli

Mel B, salah satu juri kemudian menekan tombol merah yang berarti tak menyukai aksi Demian. Tak lama kemudian, Demian muncul di belakang juri dan malah membuat Simon Cowell ikut menekan tanda silang.

"Aku tahu meski bukan kesalahannya, tapi aku tak merasa ada rasa menegangkan atau penasaran dengan sulapnya," kata personel Spice Girl tersebut.

Cerita Seram Sara Wijayanto Bertemu Makhluk Halus di Amerika, Begini Penampakannya

Tyra Banks mencoba menjelaskan ada kesalahan teknis dalam aksi tersebut. Demian yang tampak kecewa dan hanya tersenyum dan mengatakan kesalahan yang terjadi pada siaran langsung, semua orang akan melihatnya.

Fritzy Rosmerian

Fritzy Rosmerian Pukau Juri dan Penonton Penampilan America's Got Talent

Dalam penampilannya, Fritzy Rosmerian kembali membawa boneka beruang kesayangannya ke atas panggung besar America's Got Talent.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2024