Alasan Dion Wiyoko Pilih Menikah di Bali

Dion Wiyoko
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktor tampan Dion Wiyoko akan menikahi Fiona, sang kekasih pada tanggal 1 September 2017 di salah satu gereja di daerah Kuta, Bali. Dia juga akan menggelar tradisi Tea Pai sebagai pertemuan kedua keluarga tanggal 27 Agustus 2017 di salah satu restoran di Surabaya, Jawa Timur.

Dion Wiyoko: Banyak Anak Tak Punya Smartphone dan Kuota untuk PJJ

Tentu Dion punya alasan mengapa jauh-jauh memilih Pulau Dewata sebagai lokasi untuk pemberkatan dan resepsi pernikahannya.

"Memang gue mau intimate ya, enggak lebih dari 100 orang gitu, temen-temen deket gitu, keluarga inti saja jadi pengen lebih intimate gitu," ungkapnya saat ditemui VIVA.co.id di Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat.

Sentil Pemerintah, 'Susi Susanti: Love All' Bukan Film Olahraga Biasa

Sebagai bentuk rasa hormat kepada keluarga dan leluhur, Dion dan Fiona juga menggelar tradisi Tea Pai, rangkaian acara pernikahan adat Tionghoa untuk menghormati yang lebih tua.

Biasanya, tradisi ini menyuguhkan teh dengan mengundang keluarga besar kedua belah pihak.

Natal 2018, Dion Wiyoko Ingin Quality Time Bareng Keluarga

"Karena memang keluarga besar gue sama pasangan gue ini lumayan banyak domisilinya di daerah Jawa Timur gitu Surabaya ya, karena pusatnya ya lebih gampang jadi untuk acara keluarganya di sana," tutur bintang film Winter In Tokyo itu.

Dalam tradisi Tea Pai, Dion ingin acara berlangsung khidmat dan sederhana. Dia hanya mengundang keluarga besar saja dan bersifat tertutup. (mus)

Dion Wiyoko

Isi Suara Honghui di Film Mulan, Suara Dion Wiyoko Sampai Serak

Dari pengalaman itu, ternyata Dion baru menyadari ternyata seorang aktor harus juga belajar mengolah vokal selain berakting.

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020