Dion Wiyoko Deg-degan Jelang Nikah

Dion Wiyoko
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Dion Wiyoko tak lama lagi akan melepas status lajangnya. Ia akan mengikat janji suci bersama Fiona tanggal 1 September 2017 di salah satu gereja di Kuta, Bali. Ada perasaan tak terduga yang dia rasakan jelang detik-detik pemberkatan dan resepsi.

Dion Wiyoko: Banyak Anak Tak Punya Smartphone dan Kuota untuk PJJ

"Beda ya jumpa pers film baru dengan jumpa pers soal hidup baru lagi. Pasti beda ya, cuma kalau kemarin ditanya sama kakak gue, 'Deg-degan enggak?' Biasa aja, cuma deg-degannya pas acaranya nanti ya," ujarnya saat ditemui VIVA.co.id belum lama ini di Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat.

Bintang film Cek Toko Sebelah itu khawatir membuat tamu undangannya tak nyaman di acaranya nanti. Dion akan menggelar pernikahan dengan konsep outdoor international wedding. Dia hanya mengundang teman-teman dekat dan keluarga yang tak lebih dari 100 orang.

Sentil Pemerintah, 'Susi Susanti: Love All' Bukan Film Olahraga Biasa

"Gue kan enggak bikin acara besar-besaran, jadi dikasih pengertian ke temen-temen yang lain kalau bikinnya intimate party," ujarnya menambahkan.

Tak banyak harapan, Dion dan Fiona hanya ingin bahagia seumur hidup sebagai hadiah pernikahan mereka. Mereka pun tak langsung bulan madu usai menikah, karena masih ada pekerjaan lainnya.

Natal 2018, Dion Wiyoko Ingin Quality Time Bareng Keluarga

"Bulan madu masih lama akhir tahun 2017 karena masih banyak yang dikejar. Tapi destinasi yang oke lah," ujarnya. (mus)

Dion Wiyoko

Isi Suara Honghui di Film Mulan, Suara Dion Wiyoko Sampai Serak

Dari pengalaman itu, ternyata Dion baru menyadari ternyata seorang aktor harus juga belajar mengolah vokal selain berakting.

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020