Shireen Sungkar Kerja Keras Jualan Kue

Shireen Sungkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pesinetron Shireen Sungkar tengah gigih mengembangkan bisnis camilannya di kota Bogor, yakni Bogor Raincake. Shireen seakan tak mau kalah dengan bisnis camilan sebelumnya yang digeluti suaminya, Teuku Wisnu di kota Malang.

Shireen Tanya Berapa Tagihan PLN Rumah Sule, Nathalie Holscher Sedih

Shireen mengatakan, akan mengutamakan kualitas rasa dan penampilan kuenya itu. Shireen juga ingin memajukan kualitas pelayanan yang baik bagi konsumen setianya.

“Kualitas selalu kami jaga. Itu menjadi concern kami, termasuk pelayanan yang ramah dan santun. Kita ingin, Bogor Raincake selalu dekat dengan masyarakat Bogor dan dari luar Bogor," ujar Shireen kepada VIVA.co.id, Jumat 25 Agustus 2017.

Bangun Rumah untuk Penghafal Al-Quran, Teuku Wisnu Wujudkan Mimpi

Shireen tak memungkiri dirinya kerap memasang target penjualan bisnis Bogor Raincake.

"Dan tentu, setiap bisnis selalu memiliki target. Dan kita ingin Bogor Raincake menjadi salah satu ikon khas Kota Bogor, dalam hal oleh-oleh kue,” harap bintang sinetron Cinta Fitri ini.

Hamil, Zaskia Sungkar Banyak Tanya ke Shireen Sungkar

Seperti kemarin, Shireen menggelar even Bogor Raincake menyambut HUT RI Kemerdekaan. Sejumlah lomba Shireen gelar demi menyambut para konsumen dan masyarakat Bogor.

"Bersyukur sekali HUT Kemerdekaan kemarin, ramai dan meriah. Acara lomba itu sebagai bentuk hadiah dan hiburan untuk pengunjung yang membeli kue kami dan hiburan karyawan, serta pengunjung yang sedang berbelanja. Suasana jadi meriah,” ucap Shireen.

Shireen Sungkar

Shireen Sungkar

 

Ak ?????????? #merdeka #akubanggaindonesia

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya