Raffi Ahmad Sebut Pembahasan Tunggak Pajak Berlebihan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di dalam mobil mewahnya.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – Raffi Ahmad kembali menegaskan bahwa ia sama sekali tak pernah bermasalah soal pembayaran pajak. Dia pun mengatakan, klarifikasi yang diunggahnya beberapa hari lalu di laman Instagram miliknya, dirasa sudah cukup untuk menjelaskan hal tersebut.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

"Sudah dikonfirmasi juga di Instagram saya," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat 25 Agustus 2017.

Namun, ketika coba diklarifikasi lebih lanjut, Raffi pun menganggap bahwa pemberitaan mengenai masalah ini memang agak berlebihan. Raffi kembali menegaskan bahwa ia merupakan warga negara yang baik, yang selalu berusaha untuk taat dan patuh dalam hal membayar pajak.

Gol Timnas Indonesia Dianulir, Raffi Ahmad Geram hingga Tuding Wasit Curang

"Itu juga ada beberapa media yang melebih-lebihkan. Padahal kita sih sebagai warga negara pasti bayar pajak lah," ujarnya.

Diketahui, pada hari Rabu 23 Agustus 2017 kemarin, melalui sebuah video klarifikasi di laman instagram pribadinya @raffinagita1717, Raffi Ahmad telah mengklarfiikasi mengenai masalah pembayaran pajak barang-barang mewah yang dimilikinya.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

"Selamat siang, saya Raffi Ahmad saya mau klarifikasi mengenai pemberitaan yg sedang beredar saat ini mengenai masalah pajak mobil saya dan saat petugas ke rumah, saya sedang berada di lokasi shooting. Sebagai warga negara Indonesia saya sangat taat wajib pajak patuh pajak dan bayar," tulisnya di keterangan unggahan tersebut.

Raffi Ahmad

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Raffi Ahmad kembali mencuri perhatian banyak warganet lantaran mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan bayi Lily. Diketahui, Lily adalah bayi perempuan.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024