Atiqah Hasiholan Mulai Pilih-pilih Kegiatan

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan
Sumber :
  • Instagram.com/riodewanto

VIVA.co.id – Usai melahirkan anak pertama pada 23 Juni 2017 lalu, Atiqah Hasiholan mulai memilah-milah aktivitasnya di luar rumah. Sebab, ia menargetkan dapat menyusui anaknya secara eksklusif dan intensif sampai anaknya menginjak usia enam bulan.

Atiqah Hasiholan: Saya Bingung dengan Kata New Normal

Sehingga, Atiqah memilih beraktivitas dengan jadwal sehari selesai, yang tidak padat dan memungkinkan ia membawa anaknya yang saat ini menginjak usia dua bulan. Sehingga, tentu ia vakum dahulu dari kegiatan perfilman yang memiliki proses syuting yang panjang. Selain itu, ia memilih kegiatan yang menurutnya menyenangkan dan ramah untuk anaknya.

"Selama 40 hari aku masih di rumah terus. Sekarang mulai belajar membiasakan mengurus Salma sambil mengenalkan Salma bersosialisasi di lingkungan luar," ujar Atiqah di acara Gojek dan Project Kooka di Lippo Mall Kemang Jakarta, Sabtu, 26 Agustus 2017.

Ratna Sarumpaet Bebas, Atiqah Hasiholan: Sebagai Anak Saya Happy-lah

Untuk mengajak putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto, tentu Atiqah memastikan dahulu anaknya dalam kondisi sehat. Biasanya, ia mengajak serta asisten rumah tangganya saat mengajak Salma beraktivitas di luar rumah. Sebab, dia belum berminat memiliki babysitter.

"Salma Alhamdulillah anaknya enggak rewelan. Dia kalau nangis paling karena mau minum susu, kalau begitu saya segera pergi ke ruangan untuk menyusui," ungkapnya.

Cerita Atiqah Hasiholan Main Film Bareng Aktor Mission Impossible 3
Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil Terlibat Scandal

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil membintangi serial Scandal yang bercerita tentang prostitusi online di dunia hiburan.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2021