Robert Pattinson Ingin Mainkan Peran Ini di Game of Thrones

Robert Pattinson
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Serial hits saluran televisi HBO, Game of Thrones (GoT), telah mencapai musim ketujuh. Selama perjalanannya, ia telah menghadirkan sederet pemeran tamu atau cameo yang mengejutkan para fans.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Dilansir dari laman Cinemablend, Senin 28 Agustus 2018, beragam figur publik hadir sebagai cameo dalam GoT, mulai dari aktor hingga musisi. Bahkan, sosok di luar jagat hiburan pun sempat ditampilkan walau bukan dalam bentuk peran secara langsung.

Mengingat serialnya yang masih berjalan, tak menutup kemungkinan jika bakal ada nama baru yang tampil. Sebelumnya, diberitakan bahwa Justin Bieber tengah disiapkan kehadirannya demi memberi kejutan pada salah satu pemain GoT, Sophie Turner.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Kehadiran cameo di GoT pun, bukan sekadar permintaan pihak produksi. Ada juga dari mereka yang mengaku fans dan menawarkan diri atas ketertarikannya. Salah satu yang melakukan hal tersebut adalah Robert Pattinson. Ia mengaku sebagai salah satu penggemar GoT sepanjang serialnya berlangsung.

Ketika ditanya oleh fans tentang kesempatannya untuk bermain di GoT, Pattinson berharap itu bisa terjadi. Namun, saat memberi tahu karakter apa yang ingin diperankan, para penggemar malah mengernyitkan dahi. "Tentu saja aku ingin menjadi Hodor," ujar sosok yang terkenal lewat film Twilight dan Harry Potter ini.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Hal ini tentu membuat para fans heran, karena Hodor adalah pemeran pembantu bertubuh besar dan memiliki persona yang tak sekarismatik Pattinson.

Hodor diperankan oleh Kristian Nairn, hanya tampil hingga season 6 sejak kematiannya. Ia menjadi pelindung Bran Stark (Isaac Hempstead Wright) yang tengah mencari jati dirinya sebagai Three-Eyed Raven.

Sementara itu, GoT musim ketujuh akan mencapai penghujungnya yakni episode 7 pada hari ini, Senin 28 Agustus 2017. Ia menjadi episode terpanjang dalam sejarah GoT, yakni 79 menit lebih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya