Ternyata Kembaran Artis-artis Bollywood Ini Tokoh Terkenal

Disha Patani dan Penelope Cruz
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Di belahan dunia ini ada saja orang mirip satu sama lain meski tidak memiliki hubungan darah, dan bahkan ada juga yang berasal dari warga negara berbeda.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Seperti halnya ‘kembaran’ para aaktor/aktris Bollywood  ini yang teryata memiliki kemiripan dengan tokoh lain, seperti yang dilansir dari Bollywoodlife Senin, 28 Agustus 2017. 

  1. Hrithik Roshan dan Bradley Cooper
Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Hrithik yang memiliki rupa blasteran dianggap sangat mirip dengan aktor Hollywood, Bradley Cooper. Perhatikanlah ketika foto keduanya dengan pose yang sama disandingkan. 

Hrithik- Roshan dan Bradley Cooper

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Keduanya, terlihat memiliki tatapan mata yang serupa dan memikat yang bisa membuat para anak perempuan menjadi terpesona. Selain kemiripan rupa, kedua bintang tersebut juga sama-sama dikenal karena kemampuan akting dan penampilan bagus mereka. 

2. Katrina Kaif dan Zareen Khan

Katrina Kaif dan Zareen Khan yang sama-sama aktris Bollywood dinilai memiliki kemiripan wajah. Meski karier Katrina nampak lebih unggul. 

Katrina Kaif dan Zareen Khan

Pada pemilihan pemain untuk film Veer yang dimainkan oleh Salman Khan, banyak yang berspekulasi bahwa dia menggantikan visual Khatrina, karena saat itu Salman dan Khatrina belum lama putus hubungan. Meskipun Zareen membenci dibanding-bandingkan dengan Katrina, dia harus mendapat tekanan untuk menjadi seperti dia.

3. Aishwarya Rai Bachchan dan Sneha Ullal

Aishwarya disebut-sebut mirip dengan aktris muda Sneha Ullal. Sneha sendiri masuk ke industri Bollywood berkat dipromosikan oleh Salman Khan dan dijadikan pemeran wanita utama di film yang dimainkan Salman, Lucky No Time For Love. 

Aishwarya Rai Bachchan dan Sneha Ullal

Sneha dikenal Salman melalui adik tirinya, Arpita Sharma. Dia sering mengunjungi kediaman keluarga Salman Khan. Pada suatu kunjungan itulah Salman memperhatikannya dan memutuskan untuk mengajaknya terjun di industri perfilman Bollywood. 

Namun, yang tidak lepas dari perhatian publik adalah bahwa kenyataan Aishwarya sempat menjadi kekasih Salman. Tak sedikit yang berspekulasi bahwa alasan Salman melakukan itu adalah karena rupa Sneha yang mirip dengan mantan kekasihnya tersebut. 

4. Parineeti Chopra dan  Hayden Panettiere

Parineeti Chopra dan Hayden Panettier

Aktris Bollywood ini dipadankan rupanya dengan aktris Hollywood Hayden Panettiere. Selain rupa yang memiliki kesamaan, banyak yang menilai kalau ia pun memiliki karakter yang sama cerianya dengan Hayden. 

5. Arbaaz Khan dan Roger Federer

Arbaaz Khan dan Roger Federer

Aktor Bollywood ini disamakan wajahnya dengan petenis asal Swiss, Roger Federer. Lewat dua foto dari keduanya disandingkan terlihat kemiripan dari keduanya. 

6. Disha Patani dan Penelope Cruz

Sejak Disha Patani membuat debut Bollywood dengan 'MS Dhoni: The Untold Story,' dia telah mencuri hati publik dengan penampilan cantiknya. Jika dilihat ternyata Disha Patani memiliki kemiripan  dengan bintang Hollywood, Penelope Cruz. Keduanya terlihat seperti kembar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya