Fakta di Balik Keputusan Caisar Kembali Joget

Caisar Aditya hadapi masalah rumah tangga
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Keputusan Caisar kembali berjoget mengundang kontroversi. Terlebih lagi, sang istri, Indadari, menentang keras keputusan Caisar untuk kembali terjun ke dunia hiburan. Namun, Caisar tetap bersikukuh, dan terjadi lah perceraian. Eko Patrio pun angkat bicara soal alasan di balik keputusan Caisar untuk kembali berjoget. 

Curhat Opie Kumis, Jual Burung Rp25 Juta untuk Modal Nyaleg

Menurut Eko, Caisar yang langsung meminta untuk kembali tampil di televisi. Setelah berbicara, akhirnya Eko sepakat untuk bekerja sama dengan ayah satu anak itu. 

"Dia mengajukan dirinya sendiri. Dia yang pertama kali memohon, minta kepada tim komando bisa mengisi acara atau tidak. Karena ada peluang menari ya sudah boleh," kata Eko di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 28 Agustus 2017.

Terpopuler: Putri Anne Pamer Tato Baru Lagi, Pinkan Mambo Ngamen di Lampu Merah

Suami Viona itu sempat menawarkan kesempatan untuk sebuah sketsa. Namun, Caisar sadar dengan keahliannya yang hanya bisa menari.

"Saya kasih kesempatan untuk ikut sketsa, dia bilang, 'Mas, aku enggak bisa, aku nge-dance saja,” ucap Eko menirukan perkataan Caisar.

Eko Patrio Bongkar Status Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan: Kenapa Tidak?

Kembalinya Caisar ke dunia hiburan karena kebutuhan ekonomi dalam keluarga. Hal ini dibenarkan Eko Patrio.

"Saya melihat dia sangat butuh karena bisnisnya agak drop, ya sudah jadi pengisi acara. Kebetulan acara kami butuh dancer, apalagi ada orang India jadi dia nge-lead," ungkap Eko. (ase)

Sekjen PAN Eddy Soeparno.

PAN Pede Punya Eko Patrio hingga Zita Anjani, Siap Tarung di Pilkada DKI Jakarta

Sekjen PAN mengungkapkan, partainya tidak kekurangan kader potensial yang siap maju Pilkada Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024