Sambut Anak Kedua, Mark Zuckerberg Tulis Surat Penuh Cinta

Kepala Eksekutif Facebook Mark Zuckerberg.
Sumber :
  • Deadline

VIVA.co.id – Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg mengumumkan kelahiran anak keduanya pada Senin, 28 Agustus 2017. Putri keduanya tersebut diberi nama sesuai dengan bulan kelahirannya, August.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

"Aku dan Priscilla sangat senang menyambut putri kami August!" tulisnya.

Namun, ia tidak memberikan keterangan detail mengenai kelahiran putrinya tersebut. Selain mengunggah foto diri lengkap bersama sang istri dan dua putrinya melalui akunnya di Facebook, Mark juga menyertakan sebuah pesan yang ia tulis bersama sang istri yang ditujukan untuk sang anak, August.

Taliban Akan Blokir Akses Facebook di Afghanistan

Hal ini sama seperti yang pernah ia lakukan pada putri sulungnya, Max Zuckerberg. Max lahir pada Desember 2015 lalu.

Dilansir dari laman E!News, dalam surat tersebut, pasangan ini mengatakan hendak mendonasikan 99 persen saham Facebook senilai US$45 juta atau sekitar Rp598,8 miliar untuk Chan Zuckerberg Initiative, lembaga yang fokus pada masalah pendidikan dan kesehatan. Sementara surat ini ditandatangani oleh Mark dan Pricilla.

Puluhan Pelaku Kejahatan Diciduk Polres Depok, 2 di Antaranya Tega Bacok Korban

"Selamat datang ke dunia! Aku dan ibumu sangat bersemangat menantikan kehadiranmu. Ketika kakakmu lahir, kami menulis sebuah surat tentang harapan kami pada dunia yang akan kalian tinggali. Sekolah dengan pendidikan yang lebih baik, lebih sehat, masyarakat kuat dan berkualitas," tulisnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, mereka menulis bahwa dengan kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan, generasi buah hatinya di masa depan seharusnya memiliki kehidupan yang lebih baik dan mereka memiliki tanggung jawab untuk mewujudkannya. Dia juga mengaku optimistis terhadap generasi baru di masa depan.

"Ketimbang menulis tentang menjadi dewasa, kami ingin bicara mengenai masa kecil. Dunia bisa menjadi tempat yang serius. Itulah mengapa keluar dan bermain itu penting," tulis Mark.

Dalam surat itu, Mark mengatakan bahwa saat dewasa anak-anak akan sibuk dan hanya memiliki sedikit waktu untuk bersenang-senang. Karena itu, dia berpesan untuk menikmati masa kanak-kanak.

"Aku harap kamu tidur siang yang cukup. Baik dalam hal tidur dan aku harap kamu bisa merasakan betapa kami mencintaimu. Masa kecil itu ajaib. Menjadi anak kecil itu hanya sekali seumur hidup, jangan habiskan waktu kalian memikirkan masa depan," tulisnya, manambahkan.

Mereka pun mengaku akan berusaha menjadi lebih baik untuk buah hatinya. Dan di akhir kalimat, mereka mengatakan sangat mencintai putrinya dan berdoa yang terbaik untuknya.

"Kami bisa menanganinya dan kami akan lakukan apa pun yang kami bisa agar dunia ini menjadi lebih baik untuk kamu dan seluruh anak-anak di generasimu. August, kami sangat mencintaimu dan kami sangat tak sabar untuk berpetualang denganmu. Semoga hidupmu bahagia, penuh cinta," tulis pasangan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya