Soal Tunggakan Pajak Mobil Mewah, Gading Marten Mengaku Lupa

Gading Marten
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kekayaan seleb tengah menjadi sorotan setelah sebelumnya, Dinas Perpajakan dan Retribusi DKI Jakarta mengungkap sejumlah daftar artis, pengusaha, pengacara, hingga pejabat penunggak pajak mobil mewah.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Aktor papan atas Gading Marten pun disebut-sebut masuk ke dalam daftar artis yang mengalami tunggakan pajak mobil mewah. Saat mengetahui hal ini, Gading mengaku kaget karena dia menganggap telah melunasi semua pajaknya.

"Perasaan bayar pajak mulu. Pas akhirnya, keluarlah apa yang belum dibayar. Akhirnya gini, ternyata ada keterlambatan. Sebenarnya menurut gua beritanya terlalu berlebihan," katanya di Gordi HQ, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Agustus 2017.

West Bandits Kalahkan Rans PIK di IBL, Gading Marten: Kado Ultah Gempi

Gading sibuk dengan kegiatannya sebagai fotografer dan juga beberapa syuting yang dia jalani. Untuk itu, dia lupa dan terlambat membayar pajak.

"Begitu tahu belum bayar yah dibayar. Emang bukan enggak mau membayar, kita lalai dan lupa, bukan enggak mau bayar," ucap suami Gisella Anastasia itu.

Temui Ganjar, Gading Marten Minta Dukungan untuk Klub Basketnya

Saat mengetahui hal itu, ayah dari Gempita ini sedang berada di Singapura, dia kaget membaca berita di sejumlah media.

"Gue bersyukur diingetin. Kalau mau cek, silahkan dicek gue udah bayar semua," ungkap putra aktor senior Roy Marten ini. (mus)

Gading Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading Marten menggunakan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra untuk menghasilkan gambar epik layaknya seorang fotografer.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022