Annisa Bahar Belum Puas dengan Hukuman Sandy Tumiwa

Sandy Tumiwa
Sumber :
  • Bayu Nugraha Januar - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Selain umrah dengan biaya murah, kasus penipuan berkedok investasi juga marak belakangan ini. Bahkan, melibatkan selebriti. Seperti yang menimpa penyanyi dangdut Annisa Bahar.

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

Penyanyi yang terkenal dengan goyang patah-patahnya ini, harus rela uang miliaran rupiah miliknya menguap tanpa bekas, dan tak ada kejelasan. Dan, mereka juga terbuai penawaran dari sesama selebriti juga, dalam kasus ini adalah Sandy Tumiwa. 

Sandy sendiri sudah dinyatakan bersalah dan divonis dua tahun penjara. Namun, Sandy berada di balik jeruji besi hanya 15 bulan. Ia bebas bersyarat. 

Tessa Kaunang Bongkar Isi Chat Sandy Tumiwa, Ajak Rujuk Dua Kali?

Pihak pengacara korban dari penipuan yang dilakukan Sandy Tumiwa melalui perusahaan bernama PT CSM Bintang Indonesia, merasa belum puas. Akhirnya, kembali mengajukan gugatan secara perdata, karena merasa hukuman yang diberikan terhadap Sandy dinilai terlalu ringan. 

"Aku sih pengennya gugat perdata, selain kerugian nasabah sangat banyak," ujar Annisa, yang ditemui di Kantor pengacara Arifin Harahap, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa 29 Agustus 2017.

Barbie Kumalasari dan Sandy Tumiwa Foto di Ranjang, Pacaran? 

Annisa berharap, agar hukuman yang diberikan pada pelaku penipuan, agar memberikan efek jera dan tidak menimbulkan kerugian pada masyarakat lainnya. 

"Saya sangat menyayangkan akan banyak Sandy dan Cici berikutnya, kalau penjaranya cuma sebentar enggak akan ada efek jera, akan banyak penipu lain yang mengatasnamakan bisnis." (asp)

Tessa Kaunang

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

Pemain sinetron Tessa Kaunang baru-baru ini mengungkap sebuah hal yang sangat mengejutkan saat menjalin rumah tangga. Ia mengaku sempat menjadi korban KDRT.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2023