Bodyguard Jessica Eks SNSD Curi Perhatian Masyarakat Korea

Personel SNSD Jessica
Sumber :
  • facebook.com/girlsgeneration

VIVA.co.id – Seorang pengawal pribadi (bodyguard) di Korea ini menjadi viral setelah melindungi mantan personel Girlband, Girls Generation Jessica. Hal ini bermula ketika setelah adanya fan meeting selebrasi 10 tahun berdirinya fans Jessica.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Dilansir dari laman koreaboo, Selasa 29 Agustus 2017 penggemar membicarakannya karena sikap sopannya ketika mengawal Jessica kala fans meeting tersebut.

Meski tugasnya melindungi Jessica secara fisik, tapi dia pun tidak ragu untuk melindungi martabatnya. Hal itu terlihat ketika, dirinya melepaskan jas-nya untuk menutupi bagian paha Jessica yang kala itu menggunakan rok pendek saat naik eskalator untuk meninggalkan lokasi pertemuan.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Dia tidak hanya melakukan itu, tapi saat Jessica mengucapkan selamat tinggal dari lantai atas, pengawalnya itu memastikan untuk menutupinya bagian paha Jessica kembali.

17 Tahun Berkarier, Tiffany Young SNSD Beri Pesan untuk Para Junior di Industri K-pop

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024