Hobi Masak, Vidi Aldiano Jualan Kue Kekinian

Vidi Aldiano.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Ramainya bisnis kuliner kue artis di kalangan selebriti Indonesia membuat Penyanyi Vidi Aldiano dan ibunya tak mau ketinggalan. Beberapa waktu lalu Vidi dan sang mama membuka toko kue kekinian di Surabaya yag bernama Vidi Vini Vici yg artinya 'Datang Lihat Rasakan'.

Vidi Aldiano Senang Jadi Bagian Inovasi dalam Konsep All Private Japanese Room Grill

Persis seperti tagline yang diusung penyanyi yang sempat sekolah di Inggris ini mengajak masyarakat Surabaya uuntuk datang dan merasakan kelezatan kuenya.

Sejak dibuka minggu lalu 19 Agustus 2017, pengunjung begitu ramai dan antusias ingin  merasakan apa yang istimewa dari kue bolu yg bentuknya seperti donat besar dan berdiameter 17cm dan tebalnya 8 cm serta dibuat dengan campuran 45 macam resep.

Rambah Bisnis Kuliner, Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya Buka Cabang Baru Restoran Grill Jepang

"Rasa favorit itu Rodeo Velvet yang warnanya merah putih. Isinya oreo dan butter cream putih dipadukan dengan Red Velvet" ujar Vidi saat ditemui VIVA.co.id.

Tak hanya menceritakan soal rasa, Vidi juga mengungkapkan bahwa tak tanggung-tanggung dirinya membuka dua gerai sekaligus di Surabaya. Rencananya juga akan buka  di Airport Terminal 1 Surabaya agar produknya bisa menjadi oleh-oleh kekinian.

Kanker Mengubah Pandangan Vidi Aldiano tentang Tuhan

"Saya ingin kue ini menjadi oleh-oleh kekinian kota Surabaya tambah Vidi."

Selain itu, Vidi juga bercerita bahwa 5 macam kue resepnya diilhami oleh pengalaman Vidi yang hobi masak dan pengalamannya merasakan kue-kue enak di seluruh dunia.

Vidi Aldiano

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

Seperti yang dilakukan Shopee baru-baru ini menghadirkan iklan Garansi Tepat Waktu yang dibintangi penyanyi Vidi Aldiano sukses bikin heboh masyarakat seluruh Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024