Millendaru Diduga Beradegan Syur, Ashanty Curhat Panjang

Millendaru alias Millen Cyrus.
Sumber :
  • instagram.com/millencyrus

VIVA.co.id – Millendaru kembali jadi perbincangan publik. Sebuah foto sensual yang diduga adalah keponakan Ashanty itu beredar di media sosial. Foto tersebut diduga berasal dari video yang tersebar luas di Snapchat.

Terpopuler: Pratama Arhan Temani Azizah Salsha Sambil Diinfus, Kate Middleton Idap Kanker

Aksi tak senonoh yang diduga dilakukan Millendaru, remaja pria yang mengaku sebagai shemale, itu pun membuat para warganet gerah. Berbagai hujatan memenuhi akun Instagramnya, @millencyrus. Bahkan ada sejumlah warganet yang menyebut jika akun Millen diretas.

Namun Ashanty mendadak membuat curhatan panjang di InstaStory miliknya. Meski tak menyebut siapa yang dimaksud istri Anang Hermansyah itu, warganet menduga unggahan tersebut ditujukan untuk Millendaru, keponakannya.

Fokus Pada Keluarga Saat Ramadhan, Ashanty Ngaku Dikomplen Anak Kalau Bukber di Luar

"Terkadang aku berfikir, apa benar saat menciptakan manusia bisa terjadi kesalahan. Tapi di agamaku, Allah menciptakan manusia makhluk paling sempurna. Saat melihatmu, karena aku sayang, dari kecil kamu berbeda. Kamu merasa terkurung di badan yang salah, aku kasian dan mau menjadi keluarga yang selalu mensupport kamu, yang merasa memiliki kelainan genetik," tulis Ashanty.

Tak berhenti di sana, Ashanty menumpahkan kesedihannya atas apa yang terjadi pada sosok di balik curhatannya itu.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Curhat Ashanty di InstaStory

"Tapi dengan pengaruh lingkungan dan teman-teman, apa harus sampai seperti ini? Apa harus melakukan hal yang di luar batas, yang tidak pantas, memalukan, apa enggak ingat sama orangtuamu? Selalu kami berdoa untukmu di mana pun kamu. Tapi sepertinya keluarga bukanlah segalanya untuk kamu," tambah Ashanty.

Ashanty mengakhiri curhatannya itu dengan doa. Ia berharap keluarganya bisa menghadapi masalah yang menimpa mereka tersebut.

"Untuk semua hal yang sekarang kau lakukan di luar batas, bukan begini caranya, bukan ini jalannya. Ya Allah cobaan ini semoga kami mampu menghadapinya," lanjut dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya