Taylor Swift Kirim Bunga untuk Penarinya

Taylor Swift
Sumber :
  • instagram.com/taylorswift

VIVA.co.id – Taylor Swift baru saja mengeluarkan album baru berjudul Reputation. Dan video single pertama berjudul Look What You Made Me Do berhasil memecahkan rekor.

Taylor Swift Gelar Pertunjukan Rahasia di Chicago

Dalam waktu 24 jam setelah dirilis, jumlah penonton yang menyaksikan video tersebut mencapai 19 juta orang. Dan penyanyi berusia 27 tahun ini berterima kasih kepada para penarinya dalam single tersebut lantaran berhasil menjaga rahasia soal video itu meski ada godaan untuk membocorkannya sebelum debut yang ditunggu-tunggu di MTV Video Music Awards 2017, Minggu 27 Agustus 2017 lalu.   

Dikutip dari E News, ucapan terima kasih Taylor kepada para penarinya diberikan dalam bentuk kartu ucapan dan bunga. Dalam kartunya, mantan kekasih Calvin Harirs itu menulis, "Terima kasih karena menjaga rahasia. Saya sangat bangga soal itu dan saya harap kamu juga. Dengan cinta dan terima kasih, Taylor," tulisnya.

Ini Single Baru BTS yang Kalahkan Lagu Taylor Swift

Ini bukan kali pertama dilakukan wanita dengan panggilan TayTay tersebut lantaran pelantun Out of the Woods itu juga pernah mengirimkan kartu ucapan selamat tulisan tangan dan bunga kepada penggemarnya yang baru lulus sekolah. Awal bulan ini, dia juga mengirim bunga ke Craftsy, perusahaan yang memakai pesan terinspirasi Taylor di Post-It Notes.

Menurut Studi, Bibir Paling Menarik Ternyata Seperti Ini

Dan setelah video tersebut dirilis, salah satu penari, Todrick Hall bercerita tentang keterlibatannya dalam misi musikal rahasia Taylor Swift. Dia mengaku diajak Taylor dalam proyek rahasia tersebut, namun memintanya untuk tetap merahasiakan sampai proyek itu selesai.

"Dan saya tidak memberi tahu siapa pun, itu yang terbaik. Ini adalah video epik dan ikonik dan senang ikut terlibat," kata bintang YouTube tersebut.

Sementara itu, video Look What You Made Me Do menghebohkan publik lantaran tidak seperti video-video sebelumnya. Video musik terbaru pemenang 10 kali Grammy ini sangat glamor, banyak pesan sindiran dan menampilkan sosok Taylor yang berbeda, bukan lagi Taylor yang manis. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya