Misteri Wanita Dalam Pelukan Chicco Jerikho

Chicco Jerikho.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Nama Chicco Jerikho kerap dihubung-hubungkan dengan sejumlah artis cantik. Setelah putus dari Laudya Cynthia Bella sejumlah nama kerap disebut-sebut dekat dengan aktor tampan ini. Di antaranya adalah Chelsea Islan dan Mikha Tambayong. Kini, Chicco kembali membuat penggemarnya heboh.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Dalam akun Instagram miliknya, Chicco memajang foto yang membuat penggemar wanitanya penasaran. Di foto tersebut, Chicco tampak memeluk wanita berambut panjang. Sayangnya, wajah wanita itu tidak ditampakkan, hanya tubuh bagian belakang yang terlihat.

"Sssssst #policelifestyle #policelifestyleid #walkthetalk #actionspeaklouderthanwords," tulis Chicco.

4 Potret Chicco Jerikho Pamer Badan Kekar, Bikin Enggak Tahan!

Beberapa warganet mengaku patah hati dengan foto yang diunggah Chicco. "Patah hati deh gue," kata salah satu warganet. "Bikin mewek," ujar yang lainnya. "Tak bisa memiliki," kata yang lainnya. "Rela..rela," ujar warganet lainnya. “Hadeh, terpotek potek hati adek bang,” kata yang lainnya.

Ada juga beberapa penggemar yang menebak-nebak sosok wanita dalam pelukan aktor tersebut. "Mikha Tambayong," ujar warganet lain. "Pastinya wanita cantik," kata yang lainnya. "Hmmm, siapa tuh?," kata yang lainnya. "Jadi penasaran," kata yang lainnya. “Pastinya bukan gue, hahaha,” ujar warganet.

Penuh Senja, Kala, dan Semesta, Ini Beberapa Puisi Buatan Putri Marino
 

Sssssst ????? #policelifestyle #policelifestyleid #walkthetalk #actionspeaklouderthanwords

A post shared by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on

Chicco Jerikho.

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

Deretan berita Lifestyle VIVA mencuri perhatian pembaca sepanjang Selasa, 19 Oktober 2021. Salah satunya soal penyakit sepsis yang diderita Chicco Jerikho.

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2021