Kecantikan Song Hye Kyo Bikin Song Joong Ki Bodoh

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Sumber :
  • instagram.com/songjoongkionly

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan segera mengakhiri masa lajang mereka. Pasangan ini akan menggelar pernikahan pada 31 Oktober 2017 mendatang. Joong Ki mengaku sangat jatuh cinta dengan calon istrinya tersebut.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Bahkan, Joong Ki tanpa segan memuji Hye Kyo setinggi langit. Ia mengungkapkan bahwa sosok Hye Kyo adalah wanita yang bijaksana dan cantik. Dan Hye Kyo adalah wanita idealnya.

"Penampilannya selalu menarik,dan membuat saya terlihat bodoh tapi dia memang sangat cantik," katanya saat diwawancara seperti dilansir dari Inquisitr.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Aktor yang sedang sibuk mempromosikan film terbarunya, The Battleship Island, Joong Ki memastikan selalu memberikan waktu khusus untuk wanita yang dicintainya tersebut.

Ia juga menambahkan bahwa selama ini hubungan asmaranya dengan wanita yang lebih tua darinya itu berjalan lancar hingga akan sampai di gerbang pernikahan, karena mereka memiliki banyak kesamaan. "Kita juga sering menghabiskan waktu bersama," ujar aktor bertampang imut-imut ini.

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8
Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024