Anak Buah Kabur, Ahmad Dhani Terlilit Utang Barang Antik

Ahmad Dhani
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Musisi Ahmad Dhani menjelaskan soal utang piutangnya dengan seorang pedagang barang antik di Bandung sejak beberapa bulan lalu.

Hadapi Tuntutan, Ahmad Dhani Ditemani Dul

Dia menegaskan, utang yang jumlahnya mencapai nilai ratusan juta rupiah tersebut, saat ini tengah dalam proses penyelesaian pembayaran.

"Oh, kalau itu (utang) sedang dalam proses penyelesaian sekarang," kata Ahmad Dhani saat ditemui di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis 31 Agustus 2017.

Sidang Ditunda, Ahmad Dhani Santai

Diketahui, kabar mengenai utang Ahmad Dhani kepada sejumlah pedagang barang antik di kawasan Cikapunduh, Bandung ini, bermula dari unggahan video Ketua Paguyuban Cikapunduh yang meminta Ahmad Dhani untuk beritikad baik melunasi utang tersebut.

Sementara, Dhani sendiri mengakui jika masalah itu disebabkan karena salah satu anak buahnya melarikan diri dari upaya pembayaran barang antik tersebut, sehingga terjadi kondisi yang disebutnya sebagai miss management.

Ahmad Dhani 'Takut' Pakai Kaus #2019GantiPresiden

Sampai saat ini, Dhani mengaku masih mencari salah satu anak buahnya yang melarikan diri itu, dan akan segera melaporkannya ke pihak yang berwajib. (mus)

Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara.

Bolehkah Ahmad Dhani Bawa Gitar? Begini Kata Karutan Cipinang

Hingga kini, tidak ada masalah dengan kesehatan Ahmad Dhani.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2019