Alasan Ahmad Dhani Baru Polisikan Sejumlah Media Online

Ahmad Dhani
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Musisi Ahmad Dhani melaporkan sejumlah media online yang dinilainya menyebarkan hoaks. Laporan itu juga terkait dugaan mencemarkan nama baik lewat berita yang menyebutnya dipecat dari manajemen Masterpiece Karaoke.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Ketika ditanya kenapa hal itu baru dilakukannya saat ini, sementara pemberitaan tersebut sudah terjadi beberapa waktu lalu, pria berkepala plontos itu mengaku karena saat ini adalah momentum yang tepat.

"Karena pas momennya, Pak Jokowi sedang memberantas hoaks kan," ujar Dhani di kantor Bareskrim, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis, 31 Agustus 2017.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Meski kerap berseberangan dengan pihak pemerintah dalam hal-hal politis, namun dalam memerangi penyebaran hoaks ini, Dhani menegaskan amat mendukung kebijakan Presiden Jokowi tersebut.

Bahkan, dia mengaku tak segan dituding menunggangi kepentingan Jokowi yang tengah mengampanyekan pemberantasan berita-berita hoaks dan fitnah, yang marak terjadi akhir-akhir ini.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

"Saracen sekarang kan lagi diberantas, nah saya istilahnya menunggangi (kepentingan) Pak Jokowi lah. Kita mendukung Pak Jokowi dalam berantas hoaks," kata Dhani.

Ayah Al, El, dan Dul itu juga menegaskan jika hak paten nama 'Masterpiece' itu merupakan miliknya yang terdaftar di Dirjen HAKI Kemenkumham.

"Masterpiece itu (haknya atas) nama saya, di HAKI-nya, master right-nya nama saya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya