KD Sedih Jarang Bertemu Aurel dan Azriel

Krisdayanti bersama Aurel dan Azriel.
Sumber :
  • Instagram.com/krisdayantilemos

VIVA.co.id – Belum lama ini Aurelie Hermansyah dikabarkan masuk rumah sakit. Namun, berita ini tak diketahui oleh ibu kandungnya, Krisdayanti.

Keliru Soal Waktu Salat Tarawih, Aaliyah Massaid Dirujak Warganet

"Enggak tahu tuh. Masa sih? Kadang tahunya kegiatan mereka (lewat) media sosial mereka," ungkap KD di rumahnya kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu, 2 September 2017.

Tak jarang, kakak kandung Yuni Shara ini mencari tahu kegiatan Aurel dan Azriel dari Instagram atau Insta Story mereka. Istri Raul Lemos itu mengatakan bahwa terakhir bertemu Aurel saat acara di rumah Ayu Dewi.

Anang Hermansyah Ulang Tahun, Aurel Beri Ucapan Haru Bikin Nangis

"Saya rasa dia sehat, ya mungkin dia lagi enggak enak badan aja. Coba nanti aku tanya sakit apa? Sakit cinta paling," celetuk KD.

Pelantun Menghitung Hari ini sempat terlihat sedih ketika ditanya tak memiliki foto terbaru bersama Aurel dan Azriel. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk bertemu anak-anak di tengah kesibukan masing-masing.

Terungkap Awal PDKT Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Pakai Modus Nonton Konser Bareng

"Kita yang harus berbesar hati walaupun saya enggak punya foto terbaru yang bisa dipajang, tapi kan balik lagi yang dipertanyakan siapa ibu kandungnya. Ini mau janjian dinner aja enggak kesampean. Insya Allah dalam waktu dekat bisa kumpul," tuturnya.

Aurel Hermansyah & Krisdayanti

Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Tulis Isi Hati Bikin Nangis

Melalui Instagram pribadinya, Aurel mengunggah video kompilasi yang menampilkan kebersamaannya dengan sang ibunda, Krisdayanti.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024