Hamish: Raisa Buat Saya Jadi Manusia yang Lebih Baik

Raisa dan Hamish Daud
Sumber :
  • instagram.com/raisa6690

VIVA.co.id – Raisa dan Hamish Daud hari ini resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya terlihat bahagia saat melangsungkan acara pernikahan di suatu hotel di Jakarta itu

Kocaknya Raffi Ahmad Lawan Nagita Slavina di Lomba 17 Agustus, Raisa Ikutan Main

Kisah pertemuan dan asmara Hamish bersama Raisa terbilang singkat. Tak butuh waktu lama untuk mereka berpacaran.

Menurut Hamish, Raisa ialah sosok yang selalu mendukung setiap kegiatannya. Raisa membuatnya selalu semangat untuk menjalani kehidupan.

Tips Membangun Rumah Sehat Ala Hamish Daud dan Raisa

"Yaya (panggilan Raisa) itu dia selalu support semua yang pengen saya jalani. Membuat saya menjadi manusia yang baik," ujar Hamish, Minggu 3 September 2017.

"Dia itu sumber energi yang selalu saya butuhkan dalam hidup saya dan membuat saya enggak pernah berhenti sampai saat ini," lanjut Hamish.

Raisa Terinspirasi Hamish Daud Bikin Lagu Tentang Alam

Seperti diketahui, keduanya pertama kali kenal sekira lima tahun lalu. Keduanya terlibat dalam sebuah proyek untuk film Rectoverso. Meski demikian keduanya tidak pernah menyangka bila akhirnya hubungannya akan berakhir di pelaminan. (ren)

Hamish Daud

Hamish Daud Digeruduk Warganet hingga Diperingati Sebuah Hadis

Tak sedikit yang dibuat heran, melihat sikap Hamish Daud yang justru asyik melakukan liburan bersama keluarganya, ketika banyak orang-orang yang belum mendapatkan haknya.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023