Raisa dan Hamish Mau Bulan Madu Keliling Dunia

Raisa dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram Isyana

VIVA.co.id – Padatnya kesibukan membuat pasangan Raisa dan Hamish Daud sulit untuk mencari waktu bersama. Bahkan, dalam mempersiapkan pernikahan hari ini, keduanya terbilang sangat jarang bertatap muka secara langsung. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Kita mungkin ketemu dalam satu bulan itu hanya lima hari dan harus siapin kawinan dan lamaran jadi sangat dibantu orang sekitar karena kita sangat kecolongan waktu dan kita enggak ada waktu berdua banget," kata Hamish usai melangsungkan akad pernikahan dengan Raisa di Ayana Mid Plaza Jakarta, Minggu 3 September 2017. 

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, keduanya juga telah menyusun rencana untuk menghabiskan waktu bersama. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Banyak yang sudah nanyain kapan bulan madu sama Hamish. Yang pasti, setelah nikah, kita mau travel the world, dan ya pastinya pengin banget ditunjukin segala macam dari suamiku. Dia itu my best travel buddy ever," ujar Raisa.

"Sekarang kita ngerjain hal yang kita cintai, ya dengan musik saya dengan konservasi lingkungan, dan  pendidikan," kata Hamish. (ren)

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024