Cara Lee Min ho Ungkapkan Rasa Cinta ke Suzy

Lee Min ho dan Suzy
Sumber :
  • koreaboo

VIVA.co.id – Kabar hubungan percintaan selebritis Korea antara Lee Min Ho dan Suzy Bae selalu selalu dinanti-nanti oleh para fans mereka.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Sedikitnya pemberitaan keduanya di media, membuat penggemar sangat tertarik untuk mengetahui hubungan yang terjalin diantara keduanya, terlebih ketika hubungan mereka terungkap ke seluruh dunia.

Dilansir dari laman Koreaboo, Minggu 3 September 2017, salah seorang sumber dari pasangan ini menceritakan awal kisah pertemuan keduanya, hingga memiliki hubungan yang begitu kuat sampai hari ini.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Dia selalu mempunyai sesuatu untuk diberikan kepada Suzy. Dia pun selalu ingin bertemu dengan Suzy dengan meminta bantuan dari beberapa temannya. Tapi, di sisi lain, Suzy menolak dengan sopan ajakan tersebut," ungkap salah satu sumber.

Seorang sumber itu menjelaskan penolakan yang dilakukan Suzy, karena ia khawatir jika mereka berkencan akan menimbulkan masalah ketika terekspos.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Suzy juga memiliki ketertarikan untuk berkencan dan berbicara dengan beberapa pria namun karena citranya sendiri di industri ini, dia selalu berhati-hati untuk tidak terlibat dalam skandal," ujarnya.

Sumber itu juga menjelaskan bahwa Suzy sangat memperhatikan keluarganya, jadi dia selalu berhati-hati terhadap apapun yang mungkin memengaruhi keluarganya.

"Suzy dan Lee Min Ho tidak pernah bekerja bersama sehingga mereka tidak memiliki teman bersama di industri ini. Namun, ada spekulasi bahwa mereka akhirnya dapat berhubungan melalui dua teman yang keduanya sama-sama dekat dengan Suzy dan Lee Min Ho,"  katanya.

Tapi, kekhawatiran ini tidak akan menghentikan percikan cinta di antara keduanya, dan akhirnya membuat keduanya memutuskan untuk berkencan. Lee Min Ho akhirnya mendapat kesempatan untuk bertemu Suzy dan mulai jatuh cinta. Lee Min Ho terus mengejarnya dengan cara romantis.

Tampaknya ada sesuatu yang istimewa tentang Suzy karena Min Ho memiliki reputasi karena tidak pernah melakukan hal-hal seperti ini sebelumnya. Seperti pepatah "tidak ada pohon yang tidak akan jatuh setelah memukulnya 10 kali dengan kapak," mereka menjadi pasangan setelahnya.

“Suzy harus menghadapi masa sulit karena harus bersembunyi, agar hubungan mereka tidak tercium oleh media," sambung orang dalam. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya