Tak Dikenali, Tiga Seleb Korea Ini Sukses Keliling Jakarta

Park Bo Gum
Sumber :
  • instagram.com/mecimapro

VIVA.co.id – Di tengah persiapannya untuk konser ataupun jumpa penggemar di Jakarta, ternyata ada saja yang dilakukan para selebriti Korea saat berada di ibukota negara Indonesia. Ada yang memilih berjalan-jalan dan mendatangi tempat-tempat ikonik Jakarta, ada pula yang hanya sekedar jalan-jalan menikmati suasana malam, sampai ada juga yang datang ke salah satu toko buku.

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Tampil seperti orang pada umumnya, ketiga selebriti asal negeri Ginseng, Korea Selatan ini sukses mengecoh penggemar, dan bisa jalan-jalan santai tanpa takut dikejar penggemar. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini momen lucu para selebriti yang saat penggemar menyadari mereka ada di sana membuat timbul penyesalan mendalam, karena biasanya yang bukan penggemar jauh lebih beruntung!

Lee Jungshin CNBlue

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Datang ke Indonesia beberapa waktu lalu, basis CNBLue ini teryata sempat menikmati malam di sekitar Senayan. Jungshin yang dikenal memiliki hobi fotografi ini berhasil membidik kehidupan masyarakat Jakarta. Mulai dari anak kecil dengan sepedanya, penjual sate taichan, hingga para tukang ojek. Bahkan foto-foto tersebut diunggahnya di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Park Bo Gum

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

Datang ke Jakarta untuk menggelar fanmeet, aktor tampan ini sempat lho berfoto di Bundaran Hotel Indonesia, Monas dan sekitar Sabang. Bogum terlihat berfoto dengan penjual sate dan durian di daerah Sabang.

G-Dragon BIGBANG

GD diketahui tengah berbelanja di salah satu toko buku ternama di pusat Jakarta. Dari foto-foto yang beredar, GD terlihat mengantre di depan kasir, memilih spidol, bahkan ada struk belanja dengan nama tercantum adalah Kwon Ji Yong yang tak lain adalah nama asli GD. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya