Heboh Lee Kwang Soo dan So Min Tiba di Yogyakarta

Lee Kwang Soo
Sumber :
  • instagram.com/sbs_runningman_sbs

VIVA.co.id – Minggu ini rupa-rupanya menjadi hari baik sekaligus minggu tergalau bagi Kpopers. Artis Korea datang silih berganti ke Indonesia dalam jangka waktu tak berselang lama. Mulai dari Day6, artis-artis pengisi Music Bank (EXO, ASTRO, B.A.P, GFriend, NCT127, Park Bo Gum, Irene Red Velvet), kemudian berlanjut G-Dragon, dan Donghae serta Eunhyuk Super Junior. 

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Belum selesai rasa terkejut, kini datang lagi dua bintang acara variety ternama Running Man, Lee Kwang Soo dan Jeon So Min. Keduanya tiba di Jakarta Minggu 3 September 2017 dan langsung menuju Yogyakarta. Penggemar yang melihat keduanya seketika itu juga tak mau melewatkan kesempatan untuk mengabadikan gambar ataupun video idola mereka. 

"Kwang Soo oppa in Jakarta," tulis akun @leekwangskoupdate, lain lagi dengan akun @anggie_jegenk yang memperbarui berita dengan membagi informasi bahwa Kwang Soo telah tiba di Yogyakarta, "si @masijacoke50714 (akun Instagram Kwang Soo) tiba dengan selamat di Jogja."

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Dari video yang diunggah @anggie_jegenk bisa didengar bagaimana teriakan penggemar di Kota Gudeg ternyata tak kalah dengan penggemar di Jakarta. 

Tampaknya hukuman yang digadang-gadang dalam acara variety Running Man benar-benar akan segera terwujud. Dua anggota Running Man yang kalah adalah Lee Kwang Soo dan So Min untuk mendatangi 1 persen tempat di dunia akan segera dijalani. Kabarnya Kwang Soo dan So Min akan mengunjungi pantai Timang. 

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Selain Kwang Soo dan So Min, anggota Running Man lain yang terlihat tiba di Jakarta adalah Song Ji Hyo. Ji Hyo yang terlihat santai dengan celana pendek dan kaus serta topi putih tampak gugup menyapa penggemar di bandara. Meski sama-sama berada di Indonesia, kedatangan Ji Hyo kali ini adalah untuk acara Korea Brand and Entertainment Expo (KBEE) bersama Super Junior Donghae dan Eunhyuk.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya