Teka-teki Calon Bayi Rain dan Kim Tae Hee

Rain dan Kim Tae Hee.
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Rain dan Kim Tae Hee segera menimang momongan. Kim Tae Hee dikabarkan  melahirkan pada akhir Oktober, atau awal November mendatang.

Rain Ungkap Alasan Lepas Cincin Nikah: Semua Orang di Korea Tahu Bahwa Saya Sudah Menikah

Kabar kehamilan Kim Tae Hee menyeruak pada Mei lalu. Hanya tinggal beberapa bulan saja, namun pasangan yang menikah pada Januari 2017 itu belum mau membeberkan jenis kelamin calon bayi mereka.

"Karena ini kehidupan pribadi, mereka tak ingin mengungkapkan jenis kelamin anak pertama mereka. Agensi kami pun tak mengetahui masalah ini," ujar perwakilan agensi Rain, seperti dikutip dari laman Soompi, Senin 4 September 2017.

Penguntit Rain dan Kim Tae Hee Bakal Segera Diadili

Rain dan Kim Tae Hee menikah dalam suasana pesta yang tertutup. Resepsi mereka hanya dihadiri oleh sahabat dan kerabat terdekat saja.

Usai menikah, Kim Tae Hee disebut tinggal bersama keluarga Rain. Pasangan ini menjadi salah satu pasangan selebriti terpanas di Korea Selatan, sebab keduanya merupakan aktor top di negeri ginseng tersebut. (asp)

Usai Bantah Rumor Selingkuh, Rain dan Kim Tae Hee Jual Gedung di Seoul
Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Mulai dari Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo, mari kita temukan jawabannya sekarang dengan melihat deretan aktris Korea dengan bayaran tertinggi dalam drama.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024