Assalamualaikum dari Eunhyuk Super Junior Hebohkan Fans

Eunhyuk Super Junior
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Acara pembukaan Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) meriah dengan gelaran mini konser sekaligus acara jumpa fans atau penggemar. Kehadiran dua brand ambassador KBEE 2017, Song Ji Hyo serta Super Junior Donghae dan Eunhyuk menjadi daya tarik sendiri bagi penggemar Kpop di Indonesia. 

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Acara ini digelar dengan tujuan meningkatkan kerja sama investasi dan perdagangan antara Korea Selatan dan Indonesia. Acara ini tak hanya ramai dikunjungi para pelaku bisnis yang tertarik untuk bekerja sama dengan perusahaan asal Korea Selatan namun juga dipenuhi penggemar Super Junior dan Ji Hyo. 

Antrean penggemar rapi berjajar di depan pintu masuk ballroom sejak siang. Saat jam mulai menunjukkan pukul 18.30 WIB, teriakan teriakan penggemar semakin menggila ketika dua anggota boyband papan atas Korea Selatan, Super Junior Donghae dan Eunhyuk (D&E) membuka dengan menyapa penggemar. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Kerap datang ke Indonesia untuk menggelar tur dunia, rupanya membuat duo ini cukup fasih berbahasa Indonesia. Tak hanya menyapa, bahkan Eunhyuk mengucapkan salam khas berbahasa Arab yang biasanya digunakan umat muslim.

"Apa kabar, assalamualaikum," kata Eunhyuk yang langsung disambut teriakan penggemar yang menjawab,"Waalaikumsalam." 

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Eunhyuk dan Donghae terlihat menawan seperti biasanya saat tampil di depan penggemar yang sudah menanti sejak sore di Sheraton Hotel, Gandaria City,  Jakarta Selatan, Senin 4 September 2017.

Tak mau kalah, Donghae juga mengucapkan kalimat dalam bahasa Indonesia. "Aku cinta kamu." kata Donghae. 

Meski baru saja menyelesaikan wajib militer, penampilan duo ini di atas panggung seolah tak terbendung. Suara serta tarian keduanya membius Elf atau sebutan untuk penggemar Super Junior. Tak sedikit penggemar yang tampak menangis melihat idolanya tersebut. 

Penampilan lagu populer mereka "Growing Pains" dipadu dengan aksi panggung D&E langsung disambut penggemar yang ikut menyanyi dengan begitu fasih meski lirik lagu dalam bahasa Korea. D&E juga menghentak panggung dengan lagu hits "Still You", "I Wanna Dance" dan "Oppa oppa".
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya